Mengapa Harfam?

HARFAM sangat berpengalaman, sejak 2004 sudah menanam lebih dari 1.000.000 pohon di luasan 1.600 hektar di berbagai daerah di Indonesia.

Usaha ini diawali dari perhatian yang tinggi dari para pendirinya terhadap pelestarian alam dan pemberdayaannya yang dapat memberikan nilai ekonomis yang tinggi. Tanah-tanah yang kurang produktif dicoba ditanami bibit Jati HARFAM yang dikembangkan dengan cara pemuliaan tanaman sehingga menjadi lebih baik kualitasnya. Bekerjasama dengan tenaga-tenaga kehutanan lapangan dilakukan perawatan yang tekun bersama para penduduk sekitar, dengan merumuskan pupuk-pupuk yang cocok bagi tanaman yang dikelola.

Kualitas yang terjamin. Tidak saja tanaman tersebut tinggi kualitasnya, tingkat kegagalannya juga kecil sekali, dan nilai jualnya sangat tinggi yang dapat memberikan kesejahteraan bagi pemiliknya, sekaligus menghidupi masyarakat sekitar.

HARFAM terus meningkatkan penelitiannya dengan perusahaan bibit terpercaya di Thailand dan Biotek BPPT, serta universitas-universitas ternama baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

HARFAM bukan perusahaan investasi. Tetapi pengelola dan pengembang perhutanan.

Sustainable product. Bersama HARFAM anda mewujudkan nilai yang tinggi, bagaimana lingkungan menjadi lebih baik, serta dapat memberdayakannya menjadi nilai ekonomis yang tinggi dan bermanfaat bagi banyak orang.

mengapa1