<

sekilas (2)

HARFAM telah resmi menjadi Six Sigma Learning Organization, dimana dalam pembelajaran dan penerapannya HARFAM dibimbing oleh seorang Master Black Belt Six Sigma dari Coach to Change Australia yaitu Mr. Jacob Mathew. Penerapan Six Sigma di HARFAM bertujuan untuk menjadi perusahaan yang berkualitas dan menjadi world class company di bidang aforestasi sesuai dengan visinya, untuk itu harus mempunyai sistem produksi yang baik dengan proses terkendali, melakukan optimisasi proses aforestasi dan meminimumkan cacat produksi hutan.

sekilas (3)

Harfam juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008, dengan menerapkan sistem manajemen mutu ISO- 9001:2008, berarti HARFAM telah mengendalikan dan mengkontrol berbagai proses yang dapat mempengaruhi mutu sesuai standar internasional, dengan diterapkannya ISO 9001 : 2008, Maka HARFAM merupakan Brand yang :

  • Terpercaya oleh pelanggan
  • Terjamin kualitas produk hutannya
  • Produknya konsisten
  • Komunikasi internalnya bagus
  • Efektif dan efisien
  • Semua proses terdokumentasikan
sekilas (1)

HARFAM secara professional telah tergabung dan diakui resmi sebagai anggota Teak Grower TEAKNet semenjak tahun 2012. TEAKNet adalah Organisasi Internasional yang menaungi seluruh elemen Profesional di Bidang Jati yang terdiri atas Teak Researchers (peneliti jati), Teak Grower (petani/pengelola jati), dan Teak Trader (Pedagang Jati) dimana keberadaannya didukung penuh oleh Organisasi Pangan dan Pertanian PBB atau FAO (Food and Agriculture Organization), yang Sekretariatnya berpusat di Kerala Forest Research Institute (KFRI) Peechi, India.