13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC

Read Time:2 Minute, 38 Second

JAKARTA – Ada banyak proxy VPN gratis dengan akses terlengkap yang bisa Anda temukan. Tidak terbatas pada smartphone saja, bisa juga digunakan untuk PC. VPN adalah kependekan dari Jaringan Pribadi Virtual. Bagi sebagian orang, program ini tentu sudah tidak asing lagi.

Saat digunakan, ada beberapa fitur yang disediakan VPN. Salah satu yang paling dicari adalah pencabutan larangan akses website dari wilayah tertentu.

Diambil dari berbagai sumber, Senin (25/3/2024), ada beberapa yang mungkin sudah diketahui.

Akses Video Penuh Proxy VPN Gratis1. VPN Master Pertama, ada VPN super. Aplikasi ini menawarkan akses dan perlindungan privasi kepada pengguna untuk penjelajahan web, termasuk situs yang diblokir. Tidak jauh berbeda, penggunaan aplikasi ini sama seperti VPN lainnya. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store.

2. NordVPNNordVPN berukuran sekitar 41MB. Aplikasi VPN ini mengklaim memiliki ribuan server yang tersebar di 60 negara. Mudah digunakan dan cepat, NordVPN populer. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store sendiri.

3. SuperVPNSuperVPN adalah aplikasi VPN yang sangat populer. Dalam layanannya, mereka menawarkan langkah “satu klik” untuk mulai menggunakannya.

Kepopuleran SuperVPN juga didukung oleh tingginya rating di Play Store. Khususnya, mereka sudah memiliki rating 4.8/5.0.

4. Turbo VPN Lalu ada Turbo VPN. Berukuran sekitar 23 MB, aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka blokir situs yang diblokir dan mengamankan hotspot.

Saat ini memiliki lebih dari 100 juta unduhan di Play Store. Ratingnya sendiri adalah 4,7/5,0 dengan lebih dari 8 juta ulasan.

5. ExpressVPNExpressVPN menawarkan koneksi pribadi dengan server di 94 negara. Aplikasi 68 MB ini tersedia untuk diunduh gratis dari Play Store.

6. TygerVPNPTU Platform ini diklaim sebagai VPN yang sangat cepat. Dalam layanannya, mereka menyediakan berbagai macam server yang mudah untuk dihubungkan.

7. HotspotShield VPNHotspotShield juga merupakan salah satu aplikasi VPN yang populer dan banyak digunakan. Dengan lebih dari 100 juta unduhan di Play Store, aplikasi ini memiliki peringkat 4.6/5.0.

Dalam layanannya, HotspotShield VPN dikenal sebagai VPN proxy yang andal dan gratis. Sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun.

8. TouchVPNJadi ada TouchVPN. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Play Store dan ratusan ribu ulasan.

Layanan TouchVPN tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis. Mereka adalah aplikasi proxy gratis yang membantu Anda membuka situs web dengan mudah.

9. Tunnel Bear Tunnel Bear bisa menjadi pilihan VPN bagi pemula. Alasannya tentu saja mudah digunakan dan praktis.

Tunnel Bear tidak hanya tersedia di smartphone seperti Android, tetapi juga dalam versi PC. Anda dapat mengunjungi situs resminya melalui browser Anda untuk mendownloadnya.

10. SpotfluxSpotflux menawarkan layanan yang melindungi koneksi dan memungkinkan pengguna mengakses situs dengan aman. Aplikasi VPN ini juga gratis untuk digunakan.

11. SpeedifySpeedify menyediakan puluhan server yang tersebar di berbagai kota di seluruh dunia. Salah satu kelebihan program ini adalah kecepatannya.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Mereka dapat mengunjungi situs resminya untuk mendapatkan link download.

12. Windscribe Selanjutnya adalah Windscribe. Dalam layanannya, mereka mengklaim dapat memblokir iklan dan membuka blokir situs yang diblokir.

13. HolaHola juga bisa menjadi pilihan VPN untuk penggunaan PC. Kemudahan penggunaannya menjadi salah satu hal yang menunjang popularitasnya.

Ini adalah daftar proxy VPN yang aman dan sepenuhnya gratis dari versi ponsel cerdas hingga PC.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Top 3 Tekno: Ultah Telkomsel hingga Juara Turnamen MLBB Fnatic Onic Jadi Sorotan
Next post Waspadai Pola Pelana Kuda: Turunnya Demam pada Hari Keempat DBD Bukan Pertanda Baik