15 Anggota Super Junior Hadiri Pernikahan Ryeowook dan Ari, Nyanyikan Sorry Sorry yang Fenomenal

Read Time:2 Minute, 23 Second

harfam.co.id, Jakarta – Ryeowook dari boy band populer Super Junior resmi menikah dengan Ari TAHITI pada Minggu, 26 Mei 2024. Super Junior Raovik sebelumnya mengumumkan rencana pernikahannya dengan mengunggah foto tulisan tangan di akun Instagram pribadinya pada bulan Maret lalu. 29 2024.

Pernikahan akbar ini dihadiri 15 member super junior, baik aktif maupun non-aktif. Di antara anggota yang hadir adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shidong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun, serta mantan anggota Hangeng, Kangin, dan Kibum.

Mengutip Koreaboo, anggota Super Junior-M Zumi dan Henry juga turut hadir.

Kehadiran seluruh member Super Junior, termasuk yang sudah lama tidak berkumpul, menjadikan momen ini sangat spesial bagi Ryeowook dan Ari serta para penggemar setianya. ALF sangat terharu melihat seluruh anggota berkumpul di momen bahagia ini.

Momen tersebut semakin spesial ketika Super Junior membawakan lagu legendaris mereka “Maaf, Maaf” di acara pernikahan tersebut, seperti dikutip dari Allkpop. Lagu yang pernah menjadi hit besar di seluruh dunia ini mengingatkan para penggemarnya.

Video penampilan Super Junior di “Maaf, Maaf” dibagikan akun media sosial X dan langsung mendapat banjir respons dari para penggemar. Reaksi positif dan dukungan ELF menunjukkan betapa spesialnya momen ini bagi seluruh anggota Super Junior dan penggemarnya.

Super Junior menampilkan hit legendaris mereka “Maaf, Maaf” di pernikahan Rawick dan Arie, dan tindakan tersebut mendapat reaksi lucu dari para penggemar.

Video penampilan mereka diunggah di salah satu akun media sosial X dan langsung dibanjiri beragam komentar dari para ELF.

“Saat semua orang menebak lagu apa yang akan dimainkan Super Junior, yang keluar adalah ‘Maaf, Maaf,’ meskipun kalian punya lagu bertema pernikahan seperti ‘Marry U’ atau mungkin ‘It’s You,’ yang masih agak berhubungan.” kata sang penggemar

“Bukan di konser atau pernikahan, lagu ini tayang,” sahut penggemar lainnya sambil menambahkan emoji menangis.

“Maaf maaf sampai umur 70 ya om,” imbuh yang lain berlambang hati.

“Lucu sekali mengungkit ‘Maaf Maaf’ padahal ada ‘Marry U’ atau ‘It’s You’,” komentar penggemar lainnya.

Penampilan ini tidak hanya akan membawa kembali kenangan bagi para penggemarnya, tetapi juga memberikan beberapa momen manis yang akan membuat pernikahan Raveek dan Aar semakin spesial. Super Junior – Maaf #RyeowookAriHappilyEverAfter #려욱아_사랑해 #려욱 #Ryeowook @9ryeong9 pic.twitter.com/4uYSjz4nN8 — MC_KYU8 (@MCKYU88) 2 Mei 2024

Seluruh member Super Junior yang datang ke pernikahan Ryewook sukses beralih ke ELF dan menjadi topik populer di X.

Momen bahagia Rawick dan Arie mendapat reaksi beragam dari para penggemar. Berikut tanggapan dari berbagai penggemar.

“Setelah berabad-abad, kita bisa menyelesaikan pengaturannya lagi. Kita akhirnya akan menikahi adik laki-laki kita!”

“Peri batinku menangis saat melihat ini,” imbuh salah satu penggemar.

“Paket lengkap guys, aku senang sekali,” aku fans yang lain.

“Akhirnya selamat pesta net elf,” komentar seorang penggemar.

“Aku terharu melihat mereka semua bersama. Henry Zumi juga datang. Ya Tuhan, aku tidak menyangka mereka yang menikah dengan Raovik akan diberkati. Mari kita lebih sering berkumpul seperti ini untuk menghentikan rasa kehilangan.” menjadi elf,” imbuh yang lain.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Xiaomi Siapkan HP Layar Lipat Model Flip, Hadir dengan Dukungan Konektivitas Satelit
Next post Spesifikasi Buk-M3: Sistem Hanud Rusia yang Ditakuti Ukraina