2 Dokter Sarankan Mike Tyson Jalani Operasi Darurat

Read Time:1 Minute, 18 Second

Empat ahli gastroenterologi memberikan pendapatnya terkait kondisi Mike Tyson. Salah satunya menyarankan istirahat tiga minggu.

Hal ini agar Tyson bisa fokus pada proses pemulihannya setelah mengalami kecelakaan pesawat dalam penerbangan dari Miami menuju Los Angeles. Belakangan terungkap bahwa ia menderita maag, sehingga pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul ditunda dan tanggal pertarungan terbaru akan diumumkan pada 7 Juni.

Meski ada pembicaraan tentang pengganti Tyson, Iron Mike berjanji kepada para penggemar bahwa pertarungan akan terus berlanjut tahun ini. Tim dokter menyarankan agar bagian pelatihannya diringankan.

USA Today mencoba mengetahui seberapa serius kondisi Tyson dengan mempelajari informasi dari empat ahli medis di bidangnya, mengutip laporan SPORTbible, Senin (3/6/2024).

Tak satu pun dari empat dokter tersebut pernah merawat Tyson dan tidak mengetahui kondisi medisnya. Namun, mereka ahli di bidang gastroenterologi.

Rama Behara dari Texas menyarankan Tyson untuk beristirahat selama tiga minggu. “Maag yang tidak diobati lama kelamaan bisa terkikis lebih dalam ke lambung, terkadang menyebabkan retakan di seluruh dinding yang disebut perforasi. Jika hal ini terjadi, diperlukan operasi darurat untuk memperbaikinya,” jelasnya.

Sementara itu, Lawrence Kosinski menilai Tyson harus menunggu empat hingga enam minggu untuk pulih atau harus menjalani operasi darurat jika maagnya semakin parah. Sementara itu, dua ahli gastroenterologi lainnya mengatakan hal itu tergantung dari besar kecilnya maag.

Mike Tyson kemungkinan akan merasakan lebih banyak rasa sakit dan nyeri ketika dia kembali ke gym, dan meskipun dia akan baik-baik saja, perlu diingat bahwa Tyson berusia 57 tahun dan baru-baru ini mengakui bahwa tubuhnya sedang sakit. Meski begitu, Concrete Neck bersikeras ingin pertarungannya dengan Paul terjadi akhir tahun ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Top 3: Karier Marshel Widianto, Kini Diusung jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel
Next post 403