5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Read Time:2 Minute, 2 Second

harfam.co.id Lifestyle – Mengubah posisi seksual merupakan salah satu cara yang menjanjikan untuk meningkatkan hasrat bercinta pasangan. Ada beberapa variasi posisi seksual yang bisa dicoba oleh pasangan. Menariknya, di antara semua jenis atau varian posisi seksual, posisi doggy dinilai paling menarik bagi pasangan. 

Pose ala anjing ini akan menjadi pencarian teratas di situs tersebut setiap hari sepanjang tahun 2023. Bicara soal doggy style, ternyata banyak variasi yang bisa Anda coba, yang bergantian setiap kali berhubungan intim, dan dijamin bakal memanaskan gairah cinta Anda di ranjang. Tentang? Berikut rangkumannya dikutip dari laman dailystar. Gulir, oke?

1. Ular

Modifikasi varia doggy style ini cukup menarik dan dijamin membuat pasangan Anda bersemangat. Untuk mencoba posisi ini, sebaiknya berbaring tengkurap dengan pinggul sedikit terangkat. Sedangkan pasangan Anda berbaring di atas dan masuk dengan memegang punggung atau lengan Anda. Sudut ini bagus untuk mencapai dinding depan vagina. Meski suami Anda mempunyai peran paling besar dalam posisi ini, namun istri Anda tetap bisa bergerak paling bawah untuk menentukan seberapa dalam pengaruh suami Anda.

2. Anjing yang Baik

Posisi ini disebut-sebut sangat cocok untuk menjangkau g-spot pasangan Anda. Caranya, cukup berlutut dan turunkan tubuh sedikit hingga dada menyentuh tempat tidur. Setelah itu angkat pinggul sedikit lebih tinggi. Sementara itu, pria itu akan masuk. Posisi ini menjanjikan rangsangan Gspot dan kemudian wanita bisa menarik tangan prianya untuk menyentuh bagian tubuhnya yang lain hingga orgasme. 

3. Hidran Kebakaran

Pastikan untuk mengangkat satu kaki untuk posisi ini. Sedangkan suami Anda boleh meletakkan kaki Anda di bawah kaki Anda di atas ranjang. Maka pria itu akan melakukan penetrasi lebih dalam. 

4. Kursi roda permanen

Tugas ini mungkin tidak mudah untuk dilakukan, namun bila dilakukan dengan benar akan menjanjikan kesenangan bagi Anda dan pasangan. Posisi ini dikatakan membutuhkan kekuatan bahu dan bokong yang sangat besar. 

Saat Anda dalam posisi plank di lantai, sebaiknya pasangan Anda berdiri terlebih dahulu dan menahan kaki Anda. Kemudian pria Anda akan mengangkat kaki Anda dan menahannya setinggi pinggang dan melakukan penetrasi.

5. Naga permanen

Posisi ini mirip dengan posisi doggy style, namun umumnya memiliki tingkat kenikmatan yang lebih tinggi dibandingkan doggy style. Untuk posisi ini, Anda mulai berbaring di atas matras. Lalu letakkan bantal di bawah kaki dekat area vagina. Melebarkan kedua kakinya, pria itu lalu melangkah masuk. Untuk posisi ini, ingatlah bahwa Anda dan pasangan sebaiknya bergerak dengan gerakan memutar, bukan mendorong ke dalam dan ke luar.  4 Manfaat Pacaran Ternyata Bisa Meningkatkan Gairah Seks. Salah satu caranya adalah dengan rutin mengonsumsi kurma. harfam.co.id.co.id 9 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Insinyur Honda Bisa Geleng-geleng Kepala Lihat Motor Vario Ini
Next post Andro Nidji Ceritakan Riwayat Sakit Mendiang Ibunya Sebelum Meninggal Dunia