5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Read Time:1 Minute, 15 Second

Bandung – Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada Kamis 28 Maret 2024 pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat untuk melanjutkan Liga pertama.

Pada laga sebelumnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Sedangkan Bhayangkara FC kalah 2-3 melawan Deva United. Beberapa fakta menarik jelang laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC:

1. Persib Bandung sayang

Sebelum menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung punya rekor bagus. Tim asuhan Bojan Hodak berhasil menang empat kali berturut-turut dan sekali imbang. Hasil tersebut menempatkan Persib Bandung di peringkat kedua dengan 54 poin.

2. Kepala

Persib Bandung mencetak gol menakjubkan ke gawang Bhayangkara FC. Maung Bandung berhasil meraih tiga kemenangan, satu kemenangan, dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

3. Pemain kunci Persib Bandung

Persib Bandung mempunyai pemain-pemain kunci yang diharapkan bisa membawa mereka ke papan atas, salah satunya adalah David Da Silva. Brasil kini menjadi pencetak gol terbanyak dengan 21 gol.

4. Pemain Persib Bandung sedang mengalami cedera

Ada beberapa pemain Persib Bandung yang diperkirakan akan absen saat menghadapi Bhayangkara FC, seperti Mark Klock yang baru saja keluar dari Singapura, dan Henchen Herdiana yang mengalami cedera engkel saat latihan.

Tanpa kedua pemain tersebut, Persib Bandung tidak akan diperkuat Bekham Putra yang dipanggil ke timnas U-23 Indonesia.

5. Persib adalah ibu kota Bandung

Persib Bandung dan Bhayangkara FC punya pemain berkualitas. Namun, David Da Silva dan kawan-kawan akan bermain di hadapan pendukungnya. Ini menjadi modal penting bagi Persib Bandung untuk meraih tiga poin. PSIS Semarang tak mau menghadapi Persija. 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jago Memasak, Koki Cilik dari Tiongkok Pukau Warganet dengan Keterampilan di Dapur
Next post 52.902 Sekolah Berada di Wilayah Rawan Gempa