5 Rekomendasi Drakor yang Mirip Midnight Romance in Hagwon

Read Time:3 Minute, 17 Second

harfam.co.id, Jakarta – Midnight Romance in Hagwon bercerita tentang Lee Jonn Ho yang diperankan oleh Wi Ha Joon. Dia adalah siswa populer di sekolah karena ketampanan dan kepribadiannya yang tidak biasa. 

Wi Ha Joon akan berperan bersama Jung Rye Won, yang berperan sebagai Seo Hye Jin, seorang guru yang telah mengajar bahasa Korea selama empat belas tahun terakhir.

Nah kalian ingin tahu cerita lengkap dari drama Midnight Romance di Hagwon kan? Acara ini dijadwalkan tayang pada 11 Mei 2024. 

Namun, rekomendasi drama Korea seperti Midnight Romance in Hagwon bisa kamu tonton sembari menunggu perilisannya. Demikian daftarnya seperti dilansir Pinkvilla, Senin (22/4/2024). 1. Sesuatu di tengah hujan

Something in the Rain bukan sekedar drama romantis biasa, ini adalah eksplorasi cinta di persimpangan jalan masyarakat. 

Son Ye Jin bersinar sebagai Jin Ah, seorang manajer kafe berusia 35 tahun yang dunianya berubah ketika dia mengembangkan perasaan terhadap saudara laki-laki sahabatnya, Joon Hee, sebuah drama pertengahan 20-an yang diperankan oleh Jung Hae In.

Berdasarkan hubungan mereka, film ini mengeksplorasi kompleksitas perbedaan usia dan tantangan yang mereka hadapi bersama dalam masyarakat, serta membahas hal-hal yang tabu.

Dengan tema mulai dari diskriminasi di tempat kerja hingga ekspektasi keluarga, drama Korea Something in the Rain menawarkan kisah penting yang melampaui romansa. 2. Cinta seorang wanita

A Witch’s Love merupakan drama dengan perpaduan romansa dan drama yang dipimpin oleh duo menawan Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon. Meskipun usia mereka sudah lanjut, asap beterbangan saat reporter Ji Yeon dan Dong Ha yang berjiwa murni bertemu.

Hubungan mereka penuh harapan dan penyembuhan saat mereka menjalani masa lalu yang penuh dengan rasa sakit dan kesedihan yang tersembunyi.

Dengan dedikasi Ji Yeon terhadap pekerjaannya dan sikap Dong Ha yang tiada henti menutupi gejolak batinnya, drama ini mengeksplorasi kompleksitas cinta dan perjuangan. 

Dari pertemuan rahasia hingga pengakuan yang menyentuh hati, A Witch’s Romance menawarkan pesona dan kehangatan serta akan memikat penonton dengan perpaduan unik antara humor dan romansa.

 

Buku Romance is An Extra terungkap sebagai kisah cinta dua jalur dan hubungan tak terduga dalam dunia periklanan.

Lee Na Young bersinar sebagai Kang Dan I, seorang ibu yang berjuang menghadapi tantangan untuk kembali bekerja setelah perceraian. 

Di seberangnya, Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis sukses yang diam-diam menyukai Kang Dan I. Interaksi mereka dari teman masa kecil hingga kekasih disertai dengan periode penemuan diri dan pertumbuhan profesional.

Dengan tema persahabatan, kesetiaan, dan keajaiban, film ini dengan cermat mengeksplorasi kompleksitas cinta dan kerja emosional.

Saat Kang Dan I dan Cha Eun Ho mengatasi tantangan pribadi dan profesional, pemirsa ditarik ke dunia di mana setiap halamannya menjanjikan cinta dan penebusan. 4. Raja surgawi

Kings of High School menghadirkan twist unik pada kisah klasik kesalahan pribadi. Seo In Guk bersinar sebagai Lee Min Suk, seorang siswa sekolah menengah yang terjun ke dunia orang dewasa ketika dia dipaksa untuk menipu kakak laki-lakinya agar mendapatkan pekerjaan bergengsi.

Dengan pesona dan kecerdasan, dia menavigasi negara kelas pekerja dengan bantuan karakter Lee Ha Na, Jung Soo Young, seorang pekerja eksentrik dan ceria yang mencuri hatinya.

Saat Min Suk mengatasi kompleksitas usia tua dan masa muda, pemirsa disuguhi perpaduan yang menyenangkan antara humor, romansa, dan momen kedewasaan. 

Dengan karakter menawan dan latar yang tidak biasa, King of High School adalah kisah baru tentang cobaan dan kemenangan masa muda dan imajinasi.

Pertemuan tersebut menjalin kisah cinta yang tidak biasa di tengah hubungan yang berbeda. Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, yang terbebani oleh ekspektasi manusia dan kewajiban keluarga, sementara Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyuk, jiwa periang yang melihat keindahan dalam hidup dengan sederhana.

Pertemuan mereka di Kuba mengarah pada hubungan yang melintasi dunia mereka yang berbeda dan membawa mereka pada cinta yang kuat melawan segala rintangan.

Saat mereka berhadapan dengan hubungan dan keinginan pribadi, penonton ditarik ke dalam narasi cinta, pengorbanan, dan takdir. 

Berlatar belakang hotel mewah dan lokasi lokal yang eksotis, Encounter mengeksplorasi kekuatan transformatif cinta untuk mendobrak hambatan dan menciptakan hubungan yang tidak terduga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fakta Bryan Domani, Sering Dikira Mualaf Ternyata Islam Sejak Lahir dan Rajin Sholat
Next post Profil Hilbram Dunar, Presenter yang Meninggal Dunia dalam Usia 48 Tahun