6 Mobil Baru Ini Bakal Dijual Rp100 Jutaan, Ada yang Irit BBM

Read Time:1 Minute, 18 Second

New Delhi, 23 Februari 2024 – Maruti Suzuki selaku raksasa otomotif India siap meluncurkan 6 mobil kompak terbarunya.

Seluruh mobil tersebut akan dibanderol di kisaran Rp 1 jutaan atau setara Rp 188 jutaan, menyasar segmen pasar yang sensitif terhadap harga.

Ada enam mobil dari laman Carscoops yang dikutip harfam.co.id Otomotif;

Maruti Suzuki Fronx Facelift Varian terbaru dari Fronx ini akan hadir dengan desain baru dan fitur yang lebih canggih. Mobil ini rencananya akan dirilis pada tahun 2025.

Maruti Suzuki Compact MPV Sebuah MPV kompak yang akan diposisikan di bawah Ertiga untuk bersaing dengan Renault Cigare dan Nissan Magnite.

Micro SUV Sebuah SUV kecil yang terinspirasi dari Suzuki Specia. Mobil ini akan menjadi pilihan menarik bagi keluarga kecil.

Generasi baru hatchback dan sedan populer Maruti Suzuki Swift dan Dzire akan hadir dengan platform baru, mesin lebih efisien, dan fitur lebih canggih.

Generasi Berikutnya Maruti Suzuki Baleno Generasi penerus Baleno akan diluncurkan pada tahun 2026 dengan desain lebih sporty dan teknologi lebih canggih. Fitur menarik dari mobil ini adalah mesin hybrid Lexus yang mampu mengonsumsi bahan bakar 1 liter dalam jarak 35 km.

Peluncuran kendaraan baru tersebut merupakan bagian dari strategi Maruti Suzuki untuk memperkuat posisinya di pasar India.

Maruti Suzuki berharap mobil-mobil tersebut dapat menarik minat konsumen yang mencari mobil terjangkau, stylish dan fungsional.

Fitur utama mobil baru Maruti Suzuki adalah mesin hemat bahan bakar, fitur keselamatan canggih, teknologi konektivitas canggih, serta desain yang stylish dan inovatif. Korlantas mewajibkan pelat dinas perusahaan tersebut didaftarkan di database Polri untuk mendaftarkan pelat khusus dan STNK di database Korlantas. harfam.co.id.co.id 2 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kemnaker Terima 1.475 Laporan soal THR, 930 Perusahaan Diadukan
Next post Mengenal Perbedaan GERD dan Asam Lambung Serta Langkah Pencegahannya