6 Potret Baju Lebaran Shimmer Para Selebriti yang Jadi Tren Tahun Ini

Read Time:3 Minute, 22 Second

harfam.co.id, Jakarta – Idul Fitri kerap menghadirkan tren baru, tak terkecuali fashion pakaian lebaran. Gaun lebaran dengan nuansa berkilauan sedang menjadi tren tahun ini.

Jika sage green menjadi fashion liburan tahun 2023, maka gaun glitter kini menjadi tren liburan tahun 2024. Gaun glitter sendiri memiliki ciri khas mengkilat dan terbuat dari kombinasi bahan satin dan organza.

Pakaian yang mengkilat biasanya terbuat dari bahan yang mengkilat, apalagi jika dipakai di luar ruangan maka disebut mengkilat atau mengkilat. Untuk lebaran tahun ini, gaun mempesona dibuat dengan desain gaun sehingga memberikan kesan glamor bagi pemakainya.

Kepopuleran gaun lebaran berbahan payet juga didukung oleh para selebritis yang memakainya. Penampilan mereka pun menarik perhatian publik.

Penampilan para artis dengan busana gemerlap ini terlihat cukup menarik, menawan bahkan glamor. Diberitakan dari berbagai sumber, enam selebritis mengenakan gaun lebaran mempesona yang sedang tren di Idul Fitri 2024.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar melalui akun Instagramnya membagikan momen dirinya mengenakan gaun yang mempesona. Ia terlihat mengenakan pakaian berkilauan yang membuatnya terlihat begitu glamor.

Istri Teuku Wisnu ini mengenakan gaun bernuansa bumi yang berkilauan dengan motif polos sederhana dengan lengan ruffle yang unik. Ia memadukannya dengan hijab syariah senada yang tampil menarik tanpa terkesan norak atau berlebihan.

Krisdayanti (KD) dan keluarga Raul Lemos sekaligus memadukan dua tren Lebaran 2024, yakni mengenakan gaun gemerlap dan warna biru cerah. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah KD ke akun Instagram miliknya pada Rabu, 10 April 2024.

KD mengenakan jubah gemerlap berwarna biru muda, sedangkan putrinya Amora Lemos juga mengenakan gaun serupa gemerlap, namun dengan warna berbeda, yakni ivory. Raul Lemos tampil kompak bersama anak keduanya Kellen Alexander Lemos dalam balutan kemeja batik print berwarna biru muda.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampil menawan di Idul Fitri meski belum memiliki pasangan. Dia mengenakan kemeja bergaya konsol yang mengilap.

Dalam foto yang diunggah Prilly ke akun Instagram-nya, Rabu, Prilly dan keluarga mengenakan warna bugil dengan gamis dan kemeja coco-nya. Selain itu, bagian lengan gaun Prilly dan ibunya juga dibordir dengan detail motif bunga.

Ria Ricis pun tak mau ketinggalan dengan balutan gaun gemerlapnya. Dalam foto yang diunggah Rabu pagi, Ricis tampak kompak bersama bayinya Moana, mengenakan gamis putih polos yang dipadukan dengan hijab berwarna biru muda.

Dalam unggahan Instagram lainnya, Ricis juga tampil cantik dalam balutan gaun berwarna silver glitter yang dipadukan dengan hijab bermotif bunga berwarna abu-abu. Gaun gemerlap yang dikenakan gadis yang berulang tahun ini terlihat simpel dengan bukaan di bagian depan.

Dinda Hauw

Aktris Dinda Hauw tampil di liburan tahun 2024 dengan balutan gaun gemerlap yang juga terlihat cantik. Dalam salah satu unggahannya, Dinda mengenakan gamara berkilauan berwarna coklat tua dan hijab berwarna hitam. Dia terlihat duduk di dalam mobil.

Kemudian, dalam foto yang diunggah suaminya, Rey M Shadow ke Instagram, Dinda dan keluarganya mengenakan pakaian berwarna hitam gemerlap. Penampilan mereka dilengkapi dengan busana songket yang dililitkan di pinggang Rey M Shadow dan kedua anaknya. Penampilan keluarga Dinda pun semakin mewah namun sekaligus anggun.

Jika Anda mengenakan gaun polos tanpa pola, bros bisa membuat penampilan Anda semakin glamor, seperti yang dilakukan Bella dari Irlandia saat mengenakan gaun berwarna pink gemerlap.

Gaun ini terlihat memiliki embel-embel dan tali di bagian dada. Untuk mempermanis penampilan Anda. Bella pun memadukannya dengan hijab segi empat dengan warna senada.

Jelang hari raya, netizen di berbagai media sosial ramai membahas tren pakaian gemerlap. Tak sedikit pula yang membuat meme atau lelucon tentang baju mentereng yang identik dengan baju mentereng. Gaun genit identik dengan segala pakaian yang cantik, feminim, lembut dan manis.

Merujuk pada media sosial X (dulu Twitter), salah satu pengguna bahkan menanyakan baju apa yang akan dikenakan untuk Idul Fitri tahun ini. Dia meminta banyak orang mengenakan gaun mewah yang mencolok atau genit untuk Idul Fitri. Sebelum kita mengenal apa itu shimmer dress, perlu kita ketahui bahwa nama “shimmer” sendiri berasal dari bahasa Inggris. Berkilau atau berkilau artinya berkilau atau cemerlang.

Menurut saluran regional harfam.co.id, nama ini tidak lepas dari salah satu jenis kain mengkilat yang memiliki bahan geser, efek mengkilat atau mengkilat pada bahannya. Warna baju yang mengkilat identik dengan warna-warna mencolok seperti biru, ungu atau hitam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tambah Lagi, Kemenkes: 94 Petugas Pemilu 2024 Meninggal Dunia
Next post Link Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Manchester United di Vidio, 18 Februari 2024