8 Drama China dari Li Xian Rating Tertinggi, Ada Will Love in Spring

Read Time:2 Minute, 23 Second

JAKARTA – Bagi penggemar drama China, namanya adalah Li Xian, aktor Easy Entertainment.

Jingzhou, yang dikenal sebagai Li Jian atau Lai Yin, lahir pada tanggal 19 Oktober 1991. Mantan Akademi Film Beijing memulai debutnya pada tahun 2014 melalui drama Tiongkok City of Fantasy, tentang Liang, seorang agen asuransi yang kehilangan istrinya dalam kecelakaan mobil. .

Drama China karya Li Jian dengan rating tertinggi di MyDramaList

1. Temui Dirimu Sendiri (2023)

Foto: MangoTV

Temui Dirimu diberi peringkat 8,9/10 oleh 6.562 pengguna di MyDramaList. Dalam drama romantis ini, Li Jian beradu akting dengan aktris Crystal Liu sebagai pasangan romantis.

Serial Ny. Xu menceritakan kisah Hong Dou (Crystal Liu), yang memutuskan untuk pindah ke rumah terpencil Yun Miao setelah dia bosan dengan kehidupan di kota. Di sana, ia bertemu Ji Ji Yao (Li Jian), yang memutuskan untuk tinggal di desa dan memulai bisnis pariwisata.

Dengan pengalaman Hong Dou di industri perhotelan, keduanya memulai kemitraan dan cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Serial ini disiarkan dalam bentuk video.

2. Cinta di Musim Semi (2024)

Foto: Video Tencent

Drama romantis ini mendapat rating 8,5 dari 2.727 pengguna MyDramaList. Li Jian membintangi sebuah lagu bersama aktor Will Love in Spring, Zhou Yutong dan menunjukkan chemistry yang baik.

Ceritanya tentang Chen Mai Dong (Li Jian) ​​​​yang bekerja sebagai penjahit. Dia bertemu Zhuang Jie (Zhou Yutong), seorang cacat yang tidak pernah mewujudkan mimpinya.

Mereka memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang, namun seiring berjalannya waktu mereka berdua saling memahami dan merasakan cinta yang hangat satu sama lain dalam siaran musim semi di WeTV.

3. Ayo Ayo Cumi! (2019)

Foto: TV Naga

Drama China komedi romantis ini mendapat rating 8,4 dari 26.328 pengguna MyDramaList.Go Go Squid! Juga tersedia melalui iQIYI, Vidio dan Netflix.

Drama ini bercerita tentang Han Shang Yan (Li Jian) ​​​​yang pergi ke toko internet setelah timnya kalah dalam sebuah turnamen esports. Di restoran, Shang Yan bertemu Tong Nian (Yang Zhi), yang sedang berjaga.

Saat Chang Yang masuk, Tong Nian langsung jatuh cinta. Meski banyak kesalahpahaman pada awalnya, Shan Yan akhirnya membuka diri terhadap Tong Nian.

4.Dr.Dr. Quinn (2016)

Foto: Sohu TV

Dalam drama China yang dibintangi oleh Zhang Ruo Yun dan Xiao Jun Yan ini, Li Jian bukanlah pemeran utama, namun tetap berperan penting dalam cerita. Serial misteri ini mendapat rating 8,4 dari 3.028 pengguna MyDramaList.

Dokter Dr. Kisahnya mengisahkan seorang detektif bernama Qin Qin Ming (Zhang Ruo Yun) yang kehilangan asistennya karena mempunyai sifat pemarah. Li Da Bao (Xiao Jun Yang) akhirnya dikirim sebagai asistennya karena ia memiliki kemampuan penalaran dan observasi yang sangat baik.

Detektif Lin Tao (Li Jian) ​​​​bergabung dengan tim untuk memecahkan berbagai kasus aneh. Cerita selengkapnya bisa disaksikan di VTV.

5. Gadis Bintang (2024)

Foto: MangoTV

Drama ini mampu meraih skor 8,1 dari 120 pengguna MyDramaList. Dengan latar sejarah, Li Jian bekerja bersama aktor Zhou Yu dan aktor Ren Min dalam drama ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Inara Rusli Curhat Kehidupan Pasca Cerai: Sedih Tinggalkan Ibadah Sunnah Karena Pekerjaan
Next post Jenis Harimau yang Ada di Taman Safari Indonesia