Teknologi Jakarta – AI (Kecerdasan Buatan) telah mulai menembus sistem layanan yang berbeda di sektor publik dan swasta. Ini karena AI memiliki banyak keunggulan yang membuatnya ideal untuk aplikasi di sektor jasa.
Seperti yang telah dilakukan Synology, ia telah mengubah layanan pelanggan global melalui integrasi AI selama proses layanan, sehingga secara signifikan meningkatkan efisiensi dan kualitas dukungan yang diberikan.
Menggunakan arsitektur generasi pengambilan Retrieval, Synology AI membantu mengakses akses anonim ke perangkat teknis dan memecahkan masalah dengan ide-ide dari pengalaman Synology dalam layanan dunia.
Lebih banyak proses penyelarasan dan pembelajaran memberikan jawaban berkualitas tinggi yang berguna bagi pelanggan.
“Sinologi memberikan dukungan teknis yang komprehensif, termasuk pertanyaan penggunaan produk, masalah kritis dan konsultasi untuk diperkenalkan,” kata Vincent Case, Direktur Layanan Pelanggan Synology.
Dengan memperkenalkan dukungan kecerdasan buatan pertama Synology, pengguna dapat mengharapkan waktu respons yang jauh lebih cepat, peningkatan 20 kali lipat, memberikan pengalaman terbaik dari layanan pelanggan.
“Dengan diperkenalkannya dukungan terbaru untuk kecerdasan buatan, tujuan kami adalah mengurangi waktu jawaban untuk pertanyaan paling umum yang akan memungkinkan insinyur dukungan teknis kami untuk fokus pada kasus -kasus sulit yang membutuhkan perhatian segera. Ditambahkan kepadanya