September 21, 2024
Potret Cantik Syelfa Alhamid Cucu Elvy Sukaesih yang Baru Saja Berulang Tahun, Didoakan Agar Segera Dapat Jodoh

Potret Cantik Syelfa Alhamid Cucu Elvy Sukaesih yang Baru Saja Berulang Tahun, Didoakan Agar Segera Dapat Jodoh

0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

harfam.co.id, Jakarta Sosok Elvy Sukaesih sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia hiburan tanah air. Sebagai penyanyi legendaris, namanya selalu dibicarakan di media. Keluarganya juga kerap menjadi pusat perhatian, terutama cucu-cucunya yang memiliki kecantikan luar biasa. Salah satunya yang cukup terkenal adalah Sylfa Alhamid.

Baru-baru ini Elvy Sukaesih terlihat berbagi momen spesial saat merayakan ulang tahun cucunya. Dalam doanya, Elvy mengungkapkan berbagai harapannya untuk Syelfa, termasuk harapannya mendapatkan jodoh terbaik.

Ingin melihat potret Elvy Sukaesih merayakan ulang tahun cucunya Sylfa Alhamid? Informasi selengkapnya di bawah ini, Selasa (02/04/2024).

Kemarin, tanggal (4/1/2024), Elvy Sukaesih terlihat merayakan ulang tahun cucu kesayangannya, Syelfa Alhamid. Sylfa merupakan cucu dari anak sulung Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih yang menikah dengan Syech Muhammad Alhamid. 

“Selamat Tahun Baru keponakan tersayang Syelfa @syelfaalhamid,” tulis Elvy dalam postingannya. 

Dalam postingannya tersebut, Elvi banyak mendoakan cucunya, termasuk soal pernikahan. Elvy berharap Syelfa segera menemukan pasangan yang baik dan bisa benar-benar mencintai cucunya. Sylfa pun berharap bisa mendapatkan pasangan yang benar-benar mencintai neneknya.

“Kamu juga sayang Ummi,” kata Syelfa penanggung jawab. 

Foto momen kebersamaan nenek dan cucu ini mendapat sorotan positif dari warganet. Banyak yang mengagumi kecantikan Sylfa. Beberapa juga mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Alhamdulillah Elvin, cucunya cantik sekali,” tulisnya di akun @saebabantargebang.

“Selamat ulang tahun keponakanku yang cantik, Umi,” tulisnya di akun @mfthn18.

Tak hanya kecantikannya yang menarik, Syelfa Alhamid juga menunjukkan prestasi gemilang di bidang akademik. Sebagai alumni program studi ekonomi Universitas Indonesia, Syelfa berhasil menyelesaikan studinya dan mendapatkan gelar sarjana pada tahun 2021.

Selain kecantikan dan kecerdasannya yang luar biasa, Syelfa Alhamid juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap olahraga berkuda. Aktivitas tersebut tergambar jelas dari postingan yang dibagikannya di platform jejaring sosial yang menunjukkan bahwa ia menikmati waktunya berkendara. 

Elvy menikah dengan seorang pemuda asal Arab bernama Zaidun Zeth ketika usianya masih sangat muda, yakni 14 tahun. Awal tahun 1970-an, kariernya menanjak saat bergabung dengan Rhoma Irama sebagai penyanyi latar di Orkes Soneta Melayu (OM).

Meski menikah di usia muda, Elvy Sukaesih hanya mengalami satu kali pernikahan sepanjang hidupnya, yakni dengan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan.

Dari enam bersaudara, Fitria Sukaesih muncul sebagai anak kedua. Kecantikannya mengingatkannya pada ibunya ketika dia masih muda. Kini, Fitria berusia 56 tahun.

Setelah suaminya, Zaidun Zeth meninggal pada tahun 2002, penyanyi Sworddu Elvy Sukaesih hidup sendirian selama 22 tahun. Dia sekarang ingat saat-saat bersama mendiang suaminya.

Selain prestasi kariernya yang gemilang, Elvy Sukaesih punya kisah cinta yang jarang diketahui orang. Pasalnya, ia hanya mencintai satu kali dalam hidupnya, yaitu suaminya, Habib Zaidun Zeth bin Abu Bakar bin Jindan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link