September 21, 2024
Fakta Menarik Jennifer Lawrence, Saat Sekolah Sangat Aktif dan Banyak Omong Sampai Punya Julukan Nitro

Fakta Menarik Jennifer Lawrence, Saat Sekolah Sangat Aktif dan Banyak Omong Sampai Punya Julukan Nitro

0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

harfam.co.id, Jakarta Jennifer Lawrence atau lebih dikenal dengan J-Law memulai karir aktingnya dengan berpartisipasi dalam drama sekolah dan teater lokal di Louisville. Pada tahun 2005, pada usia 14 tahun, dia memutuskan untuk mengambil akting dan modeling dengan serius. Bertekad, dia dan ibunya pergi ke New York untuk bertemu dengan agen bakat.

Tanpa diduga, seorang pencari bakat menemukannya dan mengirimnya ke agen casting. Musim panas berikutnya, dia menghabiskan waktu di New York, di mana dia mulai mengambil peran akting dan modeling, awalnya hanya dalam iklan.

Setelah mempertimbangkan dengan matang, J-Law akhirnya memutuskan untuk putus sekolah dan pindah ke Los Angeles bersama keluarganya. Meski merupakan keputusan yang sulit, namun kesuksesan Lawrence di industri film membuktikan bahwa itu adalah langkah yang tepat.

Saat berusia 14 tahun, J-Love ditemukan oleh seorang agen model saat berlibur bersama keluarganya di Union Square, New York. Saat itu, dia sedang menikmati liburan sekolahnya ketika seorang agen menghampirinya.

Sejak kecil, Jennifer sudah menggemari berbagai olahraga seperti sepak bola dan softball. Namun seiring berjalannya waktu, minatnya terhadap bola basket semakin meningkat. Meski demikian, minatnya terhadap olahraga lain terus berlanjut.

Jennifer dijuluki “Nitro” oleh teman-temannya karena dianggap sebagai orang yang sangat suka berpetualang di sekolah.

J-Law adalah siswa kelas tujuh yang paling blak-blakan.

Saat remaja, Jennifer dikenal sebagai gadis yang nakal. Gadis-gadis di lingkungan sekitar menolak untuk bergabung dengannya karena dia menyukai olahraga yang kebanyakan dimainkan oleh anak laki-laki. Dia mengomentari kekasaran Jennifer.

Hanya dalam waktu tiga hari, J-Lo berhasil menyelesaikan persiapan perannya sebagai Katniss di The Hunger Games.

Pada tahun 2012, saat berpartisipasi dalam parade, saya mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengganggu perhatian orang.

Rupanya, Jennifer mencoba mengikuti audisi untuk peran Bella Swan di Twilight.

J-Law mampu lulus dua tahun lebih awal dari perkiraan. Keluarganya menetapkan bahwa dia harus menyelesaikan pendidikannya sebelum memulai karir akting.

Jennifer memenangkan Oscar untuk perannya dalam Silver Linings Playbook, di mana dia berperan sebagai wanita depresi. Tanggapan dari penggemar terhadap karakter sulit ini sangat positif.

Jennifer Shrader Lawrence, lebih dikenal sebagai Jennifer Lawrence, lahir pada tahun 1990 dan merupakan bintang terkemuka di industri film Hollywood.

Pada Februari 2022, pemenang Oscar dan suaminya Cook Maroney menyambut putra mereka Sy.

Mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan mereka di Belcourt di Newport, Rhode Island, sebuah rumah mewah. Kastil ini, dengan Louisnya yang menakjubkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link