September 21, 2024
Raja Salman Kembali Bertugas Usai Jalani Pengobatan Pneumonia

Raja Salman Kembali Bertugas Usai Jalani Pengobatan Pneumonia

0 0
Read Time:57 Second

harfam.co.id, DOHA – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud melanjutkan tugasnya sebagai ketua rapat kabinet mingguan setelah dirawat karena pneumonia pada Selasa waktu setempat, menurut Al-Akhbariya Media. Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman dikabarkan ikut serta dalam pertemuan tiruan tersebut.

“[Raja Salman] mendoakan yang terbaik bagi rakyat Arab Saudi dan berterima kasih atas doa mereka,” menurut pesan kabinet yang diperoleh Al-Ikhbariya.

Raja mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemimpin negara sahabat yang telah mendoakannya dan mendoakan agar Raja cepat sembuh.

Raja Salman dari Arab Saudi mengatakan pada 19 Mei bahwa dia harus pergi ke rumah sakit di Jeddah untuk pemeriksaan kesehatan karena dia menderita demam tinggi dan nyeri sendi.

Berdasarkan hasil tes dokter, Raja Salman menderita pneumonia dan perlu diberikan antibiotik. Raja Salman yang berusia 88 tahun naik takhta pada tahun 2015 pada usia 79 tahun.

Pneumonia adalah peradangan pada paru-paru yang disebabkan oleh infeksi dan dapat menimbulkan gejala ringan hingga berat. Penyebab utamanya adalah virus, infeksi bakteri atau jamur.

Penyakit ini menyebabkan batuk atau berdahak. Demam Dapat menyebabkan menggigil dan kesulitan bernapas. Pneumonia dapat menyebabkan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link