September 21, 2024
Jadwal Pebulutangkis RI di Indonesia Open 2024 Hari Ini

Jadwal Pebulutangkis RI di Indonesia Open 2024 Hari Ini

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

harfam.co.id – Indonoeis Open resmi dimulai hari ini, Selasa 4 Juni 2024. Berikut jadwal pebulutangkis Indonesia di Super 1000.

Pada hari pertama, 10 wakil Indonesia akan tampil di babak 32. Di tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan tampil bersama wakil Jepang Nozomi Okuhara.

Juara ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, selanjutnya akan bertemu Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand.

Di tunggal putra, juara Indonesia Anthony Ginting akan menghadapi lawan kuat Kenta Nishimoto asal Jepang di babak pertama.

Sementara pemain tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo, akan menghadapi wakil Thailand Kataphon Wangcharoen.

Di ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu pemain Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. 

Di babak ke-32, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah bertemu duo Jerman Jan Colin Voelker/Isabella Lohau.

Empat wakil Indonesia kini akan tergabung dalam tim Merah Putih. Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani dari Indonesia akan bertemu di babak pertama.

Selain itu, petinju putra Indonesia Rahmat Hidayat/Yeremia Erick Rambitan akan menghadapi rekan senegaranya Sabar Karyaman/Muhammad Reza Pahlevi di babak ke-32.

Jadwal 10 wakil Indonesia di Indonesia Open Selasa (4 Juni): Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan Nozomi Okuhara (Jepang), Apriyani Rahayu / Siti Fadia melawan Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai (Thailand). Anthony Ginting melawan Kenta Nishimoto (Jepang) Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja melawan Ye Hong Wei / Lee Chia Hsin (Taiwan) Gregoria Mariska Tunjung melawan Putri Kusuma Wardani Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Kataphon Wangcharoen (Thailand / Nanita Maul) Isabel Voin (Jerman) Rahmat Hidayat / Yeremia Erick Rambitan vs Sabar Karyaman / Muhammad Reza Pahlevi Drama Thailand “My Boo”, kisah cinta dengan hantu cantik, akan tayang di Indonesia besok. Judul “My Boo” akan resmi tayang di bioskop Indonesia besok, 19 Juni 2024. Simak rekap My Boo di bawah ini! harfam.co.id.co.id 18 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link