September 21, 2024
Headset Apple Vision Pro Mulai Dijual di Amerika Serikat Seharga Rp55 Juta

Headset Apple Vision Pro Mulai Dijual di Amerika Serikat Seharga Rp55 Juta

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

harfam.co.id – Headset Vision Pro yang sangat dinantikan dari Apple telah mulai dijual di AS. Headset Apple Vision Pro ini dijual dengan harga yang tidak terjangkau, yakni mulai dari 3500 USD atau sekitar Rp 55 jutaan.

Mahalnya harga jual headset VR kerap disebut-sebut menjadi jera bagi konsumen. Hanya sedikit orang yang akan mengatakan bahwa Apple Vision Pro ditujukan untuk segelintir orang yang berkantong tebal.

Menurut CEO Apple Tim Cook, headphone Vision Pro dibanderol sesuai dengan teknologi dan fitur yang ditawarkan. Ia menegaskan Vision Pro merupakan teknologi terkini yang ada saat ini.

“Ini adalah teknologi masa depan saat ini, menurut saya. Kami sudah memilikinya. Perangkat ini sudah terisi, kami memiliki 5.000 paten untuk produk ini,” kata Cook dalam wawancara dengan Good Morning America, seperti dikutip 9to5Mac. Senin 5 Februari 2024.

Cook mengatakan ada berbagai jenis pembeli dengan pembayaran berbeda. Namun sebenarnya dia mengatakan harga yang dipatok saat ini sudah sangat akurat.

“Dan saya harap ada yang bayar bulanan, ada yang beli sekali. Saya sudah ngobrol dengan banyak orang di internet, mereka mau beli sekali. Tapi ke depan entah apa yang akan terjadi. Tapi kami pikir kami sudah bisa membeli harga untuk saat ini, katanya

Vision Pro saat ini hanya tersedia di AS. Headset VR ini diperkirakan akan tiba di wilayah lain pada akhir tahun 2024. Namun belum jelas di negara mana Apple akan menjual Vision Pro. Kisah seru Hassan Fuad, mulai dari bermusik hingga sukses mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengusaha Perjalanan Hassan Fuad Hassan Fuad dimulai dari ketertarikannya pada teknologi dan musik sejak dini. Sekembalinya ke Indonesia untuk menempuh pendidikan, ia membaca program harfam.co.id.co.id 19 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link