September 21, 2024
Jang King Yong Umumkan Fan Meeting di Asia, Jakarta Tak Masuk Daftar

Jang King Yong Umumkan Fan Meeting di Asia, Jakarta Tak Masuk Daftar

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

harfam.co.id, Jakarta Bintang Korea Selatan Jang Ki Yong akan melakukan tur Asia bertajuk Beautiful Day. Dalam pengumuman YG Entertainment, bintang Keluarga Atipikal itu akan memulai fanmeeting di Seoul pada bulan Agustus. Sayangnya, Jakarta tidak masuk dalam daftar kota yang dikunjungi Jang Ki Yong.

Gelaran Beautiful Day diusung dalam Tur Asia kali ini karena semangat dan semangat Jang Ki Yong untuk berbagi momen bahagia bersama penggemar.  Selain itu, ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun terakhir dia mengadakan pertemuan yang membahagiakan.

Dalam poster fanmeeting tersebut, Jang Ki Yong terlihat memejamkan mata sambil tersenyum dengan gambaran cerah di sekelilingnya.

Enam kota perlombaan untuk reuni keluarga Jang Ki Yong

Hari indah Jang Ki Yong dimulai pada 3 Agustus 2024 di Seoul. Kemudian dilanjutkan pada 18 Agustus di Tokyo dan 20 Agustus di Osaka.

Dengan rehat sejenak, baru pada pertengahan September, tepatnya 14 September, ia akan menggelar pertemuan khusus di Bangkok. Lanjutkan ke Taipei pada 21 September dan Manila pada 28 September.

Hanya enam kota yang masuk dalam Tur Asia 2024 Jang Ki Yong yang tidak masuk dalam daftar.

 

Banyak penggemar Jang Ki Yong di Indonesia yang kecewa karena Jakarta tidak masuk dalam daftar.

Namun banyak juga penggemar yang percaya dengan keputusan agensi Jang Ki Yong yang akan memasukkan Jakarta sebagai kotanya.

“Sebentar lagi Jakarta akan masuk final juga,” kata salah satu penggemar.

 

Untuk K-drama dikenal nama Jang Ki Yong. Selain itu, cerita Keluarga Tak Biasa juga akan terbit pada tahun 2024 dan mendapat banyak perhatian.

Jang Ki Yong memulai karirnya sebagai model sebelum terjun ke dunia akting. Pria kelahiran 7 Agustus 1992 ini memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai bintang tamu di serial E Lelei, O le Alofa.

Ia kemudian mendapat banyak tawaran untuk bekerja di televisi, antara lain drama seperti Confession Couple (2017), My Mister (2018), Come and Hug Me (2019), Search WWW (2019), My Roommate is A Gumiho (2021). . ), dan Sekarang Kami Putus (2021).

 

Dalam serial My Sister, Ki Yong berhasil meraih penghargaan Best New Actor di APAN Star Awards 2018.

Ia juga meraih penghargaan yang sama di Baeksang Arts Awards 2019 atas perannya dalam Come and Hug Me.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link