September 21, 2024
Dokter Harus Mampu Bangun Kepercayaan Masyarakat

Dokter Harus Mampu Bangun Kepercayaan Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

harfam.co.id, Jakarta Dokter Indonesia harus bisa membangun kepercayaan masyarakat agar pasien tidak pergi ke luar negeri karena tidak puas dengan pelayanan medis dalam negeri.

Deputi Serdang Bedagai Dharma Wijaya di Seirampa, Minggu (6/3), mengatakan dokter harus mampu bersaing dengan Masyarakat Ekonomi ASEAN (AEC) dengan memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat bisa mengandalkan kekuatan dokter Indonesia.

Harapan juga diberikan kepada seluruh dokter di wilayah tersebut yang menggunakan slogan “Tanah Ajaib Masyarakat Adat”.

“Sesuai dengan visi yang bisa dilakukan yaitu berbuat baik, berinovasi, bertanggung jawab, dan berkelanjutan,” ujarnya usai menghadiri acara pemaparan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Serdang Bedagai. 2016-2019 disertai acara. Seri bertajuk “Pengembangan Pendidikan Teknik Berkelanjutan” di Pendopo Serdang Sultan Komplek Kantor Bupati Serdang Bedagai.

Ia mengatakan pihaknya berharap para dokter, khususnya yang tinggal dan bekerja di wilayah tersebut, bisa lebih giat menjalankan tugasnya dengan mengedepankan etika.

“Selain itu, kami ingin para dokter disukai masyarakat dengan membimbing dan memperbaiki cara kerjanya, dan kami ingin mereka melakukan pekerjaan umum, berhubungan dengan masyarakat, dan membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Edi Ardiansyah, Wakil Ketua IDI wilayah Sumut, mengatakan IDI Serdang Bedagai diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan cepat beradaptasi dengan kegiatan baru, sehingga dapat menjadi platform yang memenuhi kepentingan anggota. .

“Dalam menjalankan tugasnya sebagai tenaga medis hendaknya menjunjung tinggi sumpah kesehatan dan aturan etika serta meningkatkan pengalaman dalam memberikan kesehatan kepada masyarakat apapun situasi sosialnya,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link