September 21, 2024
Hasil MU vs Liverpool 2-2: Penalti Mo Salah Selamatkan The Reds

Hasil MU vs Liverpool 2-2: Penalti Mo Salah Selamatkan The Reds

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Laga empat gol itu tercipta saat Manchester United menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Manchester United sempat gugup di 45 menit pertama. Situasi berbeda tentu dirasakan Liverpool.

Pada 45 menit pertama, Liverpool jelas memegang kendali. Tim tamu berhasil melepaskan 15 tembakan, empat tepat sasaran, dan satu berhasil masuk ke gawang Man United.

Adalah Luis Diaz yang mampu mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada menit ke-23 usai menerima umpan langsung dari Darwin Nunez.

Nunez telah mencetak 15 gol (10 gol dan lima assist) dalam 16 pertandingan bersama Liverpool. Kali ini Diaz menjadi pemain kesembilan yang mencetak gol ke gawang Man United.

Liverpool bermain lebih baik di atas kertas dibandingkan Man United. Penerima mendapat kartu kuning karena tidak dapat melakukan satu tendangan pun.

Ini adalah pertama kalinya Man United tidak mencatatkan tembakan di paruh pertama pertandingan Liga Premier sejak April 2022, yang juga terjadi saat melawan Liverpool, dan pertama kalinya di Old Trafford sejak Oktober 2015 melawan Man City.

Selain itu, Man United juga turun dalam penguasaan bola dengan persentase 42 persen berbanding 58 persen. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-1, kemenangan Liverpool tak berubah.

Baca juga: MU Vs Liverpool Adu Cantik Jelang Laga Bintang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link