September 21, 2024
Viral Guru Kasih Bocoran Ujian Tapi Ditulis Pakai Huruf Terbalik

Viral Guru Kasih Bocoran Ujian Tapi Ditulis Pakai Huruf Terbalik

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

harfam.co.id Trending – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang guru laki-laki yang membagikan jadwal dan menulis jadwal ujian siswanya. Lucunya guru yang menuliskan materi jadwal di papan tulis mengejek murid-muridnya yang menulis huruf terbalik.

Video viral yang diunggah beberapa hari lalu di platform media sosial TikTok @.mboh.ora.reti10 menarik perhatian para dokter hewan yang terkejut sekaligus tertawa. Hingga menarik perhatian dan menarik jutaan penonton TikTok.

Dalam video ini ditambahkan kata ‘gwenchana’ yang bergerak melintasi panggung, membuat video tersebut semakin lucu karena pantas untuk meratapi penderitaan para siswa yang melihat perbuatan yang dilakukan guru tersebut.

Saya tidak tahu mengapa guru menulisnya terbalik. Murid-muridnya juga tertawa ketika mereka kesulitan melihat apa yang ada di papan tulis.

“Hidup capek banget guruku tulisnya terbalik,” tulis pengunggah video sambil menambahkan emoticon menangis di akhir kalimat.

Reaksi dari netizen beragam. Banyak yang menjawab lucu, bertanya-tanya mengapa guru bisa menulis di papan sambil mencondongkan tubuh ke depan. Apalagi karena ulangan tersebut tertulis, warganet mengira sang guru sengaja mengerjai agar lebih menyulitkan murid-muridnya.

“Karena gridnya terlihat seperti sebuah pertanyaan, pasti sulit untuk menuliskannya,” tulis seorang reporter.

“APAKAH INI KEBIASAAN IGINIC ATAU APA!???” tulis netizen yang kaget di kolom komentar.

Apa yang dikatakan netizen di postingan ini membuatku muak. Diketahui, postingan viral tersebut mendapat 383,3 juta likes dan 11,9 ribu komentar unik serta 37,6 ribu share. Kasus siswi SMAN 8 Medan yang tertinggal di kelas, Kadisdik Sumut, mengungkap kelalaian Kepala (Kadisdik) yang menyurati dan memanggil Kepala (Kepsek) SMA Negeri 8 Medan, Rosmaida Asianna Purba untuk berinisiatif. sebuah investigasi. keputusan. harfam.co.id.co.id 27 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link