September 21, 2024
Taylor Swift Kini Seorang Miliarder Versi Forbes

Taylor Swift Kini Seorang Miliarder Versi Forbes

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

harfam.co.id, Los Angeles – Tahun lalu, Taylor Swift masuk dalam daftar 15 wanita paling terkenal di Amerika, 15 wanita paling terkenal di Amerika. Tahun ini, pelantun anti-hero itu memasuki dunia miliarder.

Nah, Taylor Swift dinobatkan sebagai anggota klub miliarder dunia oleh majalah Forbes pada Selasa (2/4/2024). Ini mengawali kekayaan pertamanya sebagai orang terkaya di dunia.

Kekasih Travis Kelce ini berada di samping orang-orang besar lainnya seperti Elon Musk (pendiri Tesla dan SpaceX), Bernard Arnault (Ketua dan CEO LVMH) dan George Lucas (pencipta Star Wars).

Menurut data Forbes 2024, kekayaan Taylor Swift sebesar 1,1 miliar dolar atau setara dengan 17,5 triliun rupiah. Pencapaian ini sungguh menggembirakan. Karena dia adalah penyanyi pertama yang menduduki peringkat teratas dalam hal musik dan gaya.

 

Rata-rata miliarder mendapatkan kekayaan dari bisnis pribadi atau sampingan. Status miliarder Taylor Swift sebagian besar diimbangi oleh karier musiknya.

Taylor sedang menikmati konser “Eras Tour”. Menurut Forbes, penjualan tiket konser sekitar $900 juta atau Rp14,3 triliun. Harga tiket minimal Rp 3,9 juta.

 

Sebelumnya, Taylor Swift menduduki peringkat artis yang paling banyak streaming di Spotify mulai 1 Januari 2023 hingga 29 November 2023. Ia telah mengumpulkan 26,1 miliar streaming.

Dia mendapat $ 100 juta dari itu. Jika dirupiahkan setara Rp 1,54 triliun. Jumlah tersebut belum termasuk platform musik lain seperti Apple Music, Amazon Music, dan YouTube.

 

Sedangkan kekayaan Taylor Swift lainnya berasal dari investasi real estate yang berjumlah $125 juta. Agence France-Presse melaporkan bahwa pria berusia 34 tahun itu memiliki properti mewah seperti rumah di Beverly Hills New York dan rumah di pantai Rhode Island.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link