September 21, 2024
Top Up Paket Data Lewat BRImo Bikin Silaturahmi Online saat Lebaran Makin Lancar

Top Up Paket Data Lewat BRImo Bikin Silaturahmi Online saat Lebaran Makin Lancar

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

harfam.co.id, Jakarta Lebaran atau Idul Fitri menjadi inspirasi yang dinantikan seluruh umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pada dasarnya Idul Fitri adalah saat dimana seluruh keluarga berkumpul dengan ikatan yang hangat dan sakral.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, tradisi mengoleksi telah berubah secara signifikan seiring dengan kemajuan teknologi. Meskipun ada orang yang bisa bertemu langsung, semakin banyak orang yang memilih untuk membangun hubungan secara online.

Mereka yang memelihara koneksi online adalah mereka yang terpisah jarak dan waktu dengan kerabat di kampung halamannya. Untungnya dengan kemajuan teknologi saat ini, komunikasi bisa dilakukan saat lebaran meski jarak dan waktu terpisah.

Untuk menjalin komunikasi online atau interaksi sosial saat lebaran, salah satu hal yang terpenting adalah menjaga keamanan internet. Di sinilah penting untuk memperhatikan agar kuota online Anda tetap tersedia dan penuh.

Oleh karena itu, berkat layanan perbankan digital yang ditawarkan BRI melalui BRImo, Anda dapat terus mengisi kuota internet dan koneksi internet dengan anggota keluarga tidak terblokir. Pasalnya melalui BRImo, pengunggahan paket data akan semakin mudah dan nyaman.

 

Aplikasi BRImo, layanan perbankan dari Banco BRI, memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan, termasuk perpanjangan kredit dan paket data.

Dengan aplikasi BRImo Anda tidak perlu khawatir pergi ke konter toko fisik untuk membeli kartu kredit atau paket data. Hanya dengan beberapa ketukan jari di layar ponsel, pulsa dan paket data Anda sudah bisa tercukupi.

Selain itu, kerja sama dengan BRImo juga mudah untuk isi ulang paket data. Pada dasarnya, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

1. Login ke BRImo dan pilih “Isi Ulang”.

2. Pilih “Pulsa dan Paket Data”.

3. Masukkan nomor telepon Anda, pilih paket dan klik “Beli”.

4. Konfirmasikan pengoperasian dengan PIN dan pengoperasian akan berhasil.

Jadi tunggu apa lagi? Kini saatnya gunakan BRImo untuk menambah paket data agar teman online lancar saat lebaran dan tanpa kendala!

 

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link