September 21, 2024
Warna Favorit Valentino Rossi Hiasi Livery Motor Balap Tim Pertamina Enduro VR46 Racing

Warna Favorit Valentino Rossi Hiasi Livery Motor Balap Tim Pertamina Enduro VR46 Racing

0 0
Read Time:2 Minute, 41 Second

harfam.co.id, Jakarta – Pertamina Enduro VR46 Racing resmi meluncurkan logonya untuk MotoGP 2024. Motor balap berwarna kuning, putih, dan merah ini akan dikendarai oleh Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. 

Seperti kita ketahui, Pertamina Enduro resmi menjalin kerja sama dengan VR46 Racing Team. Melalui kemitraan ini, nama dan logo Pertamine Enduro dikaitkan dengan sepeda motor dan pakaian balap tim Valentino Rossi.

Kerja sama ini akan berlangsung hingga tiga tahun ke depan. Pertamina Enduro menggantikan sponsor sebelumnya Mooney.

Kehadiran Pertamine Enduro sebagai sponsor utama sangat mempengaruhi gaya motor VR46 Racing Team tahun ini. Jika sebelumnya berwarna hitam dan kuning, sekarang menjadi putih, kuning, merah.

Keinginan tim Pertamina Enduro VR46 Racing diwujudkan melalui desain grafis yang modern dan inovatif. Inspirasi ini mengingatkan kita pada Valentino Rossi.

Desain Aldo Drudi melalui Drudi Performance, dihadirkan di Ducati Motorcycle Show dengan ‘Fluo Stream’. Motif ini menampilkan warna kuning khas Vale.

Corak hitam menghilang digantikan gradasi warna kuning neon hingga putih, dihadirkan dalam bentuk percikan api, listrik, sebagai konsep kehidupan terkini.

“Kami telah mengerjakan proyek ini selama 10 tahun. Awalnya saya yakin MotoGP bukanlah tujuan kami yang sebenarnya, banyak orang di sekitar saya yang mendorong, Uccio termasuk yang pertama. Semuanya berjalan baik dari awal hingga akhir tahun. Kemenangan pertama di MotoGP Argentina berarti impian kami menjadi kenyataan, kata Rossi di Palazzo dei Congressi di Riccione, Emilia-Romagna, Rabu (24/1/2024).

“Banyak hal baru menanti kami di musim 2024. Mitra baru, pembalap baru dengan Beza, Fabio, dan paket teknis terbaik. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Pertamina Enduro, fans Indonesia selalu menghormati dan menghormati saya. Marko dan Fabio adalah pasangan baru, tapi mereka adalah dua pembalap yang sangat cepat. “Musim dingin telah berakhir dan saya tidak sabar untuk melihat mereka beraksi di trek di Malaysia dan Qatar pada awal musim ini,” lanjutnya.

Efek pencahayaan VR46 Racing Team yang baru menciptakan suasana yang tepat untuk menyambut seluruh jajaran Pelumas PT Pertamina dari Indonesia hingga Italia.

Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants merasa bangga dan bahagia atas momen bersejarah tersebut. Pasalnya, baru kali ini ada perusahaan pelat merah yang menjadi sponsor utama sebuah tim MotoGP.

“Kami sungguh bangga atas pencapaian kerja sama kami dengan tim VR46 Racing. Kami sangat berharap tim ini bisa berkembang dan menerobos hingga tak terhentikan di dunia balap. Sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia, kami meningkatkan standar kami dengan memposisikan diri di kancah dunia sebagai pemain berpengaruh di dunia balap yang terbaik dalam mewujudkan impian kami.

 

FYI, tahun lalu tim VR46 Racing bermain sangat kuat sepanjang musim ini, apalagi dengan Bezzecchi yang bermain di puncak klasemen pada paruh pertama. Tahun ini mereka kedatangan pebalap baru, Diggio, menggantikan pebalap Italia lainnya, Luca Marini.

Marini memutuskan pindah ke tim pabrikan Repsol Honda, memberi ruang bagi Diggia. Rider asal Italia berusia 25 tahun itu berkembang pesat dan siap menjalani musim ketiganya di MotoGP pada 2024.

Baik Bezzecchi maupun Diggia sama-sama meraih kemenangan dan ini menjadi keunggulan kuat untuk performa kompetitif di musim 2024.

Dan mulai musim 2024 hingga 2026, merek Pelumas Pertamina, Pertamina Enduro, akan tampil pada motor Ducati Desmosedici GP23 yang dikendarai Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Logo Pertamina Enduro juga disertakan pada pakaian balap, helm, area teknis, serta seluruh visual VR46 Racing Team, aset merek, dan materi komunikasi.

Sumber: Oto.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link