September 21, 2024
Mengembangkan Bisnis F&B via Jalur Digital

Mengembangkan Bisnis F&B via Jalur Digital

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta, 5 Desember 2023 – Kehadiran smartphone membuat masyarakat kini dapat dengan mudah mengakses berbagai jenis informasi digital, seperti berita, atau mencari solusi atas permasalahan yang mereka hadapi melalui berbagai aplikasi.

Seperti yang ditawarkan aplikasi Toffin, dihadirkan untuk membantu para pengusaha makanan dan minuman mengelola bisnisnya sehari-hari.

Aplikasi Toffin menawarkan beberapa fitur menarik yang memudahkan pengelolaan bisnis restoran Anda. Beberapa fitur positifnya antara lain:

1. Pembelian Berbagai kebutuhan F&B Pengguna dapat membeli berbagai kebutuhan F&B dalam satu platform, mulai dari mesin kopi dan es krim hingga peralatan dapur dan bahan baku profesional. Hal ini tentunya memudahkan pekerjaan para pengelola bisnis dan menghemat waktu.

2. Aplikasi Toffin Konsultasi Bisnis Gratis menyediakan layanan konsultasi bisnis gratis dengan pakar industri makanan dan minuman. Konsultasi mencakup berbagai topik, mulai dari strategi bisnis dan pemasaran hingga operasi.

3. Pelatihan Bartender dan Pembuatan Menu Pengguna dapat menemukan materi pelatihan online untuk meningkatkan keterampilan percakapan dan mempelajari cara membuat menu yang menarik dan menguntungkan.

4. Layanan perbaikan dan pemeliharaan Toffin App menawarkan layanan perbaikan dan pemeliharaan mesin dan peralatan F&B, memastikan kelancaran operasional bisnis.

Selain fitur di atas, aplikasi ini juga mengadopsi teknologi canggih seperti AI Suggestion dan Smart Toffin GPT Assistant.

AI Rekomendasi memberikan rekomendasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna, sedangkan Toffin GPT Smart Assistant membantu menjawab pertanyaan seputar masalah perangkat, pembuatan menu, dan lain sebagainya.

“Pengembangan teknologi terus dilakukan agar pelanggan dapat memperoleh informasi terkini dan terpenting dengan pilihan layanan yang beragam dari kategori produk yang berkembang,” ujar Pendiri dan CEO PT Toffin Indonesia Tony Arifin, dikutip harfam.co.id Tekno dalam media resminya. menyebar Banyak yang membutuhkannya, 70mai menjual ribuan dashcam setiap bulannya. Penggunaan dashcam semakin populer di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Alat ini tidak hanya berfungsi untuk pemesanan perjalanan, tetapi juga untuk saya harfam.co.id.co.id 29 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link