September 21, 2024
Apa itu Jalur Reguler B Pendaftaran PKN STAN 2024? Tidak Perlu Pakai Nilai UTBK

Apa itu Jalur Reguler B Pendaftaran PKN STAN 2024? Tidak Perlu Pakai Nilai UTBK

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

JAKARTA – Bagaimana jalur reguler B pendaftaran PKN STAN pada pemilihan resmi Sekolah 2024? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu mungkin pernah terlintas di benak para bakal calon.

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN telah membuka penerimaan seleksi Sekolah Kedinasan tahun ajaran 2024/2025. Menurut kalender lepas, 13 Juni adalah tanggal terakhir.

Baca Juga: Berapa Biaya Pendaftaran PKN STAN 2024? Pendaftaran ditutup pada 13 Juni

Dalam proses penerimaannya, PKN STAN menyediakan beberapa jalur penerimaan. Hubungi rute reguler, verifikasi regional, dan pembibitan.

Khusus untuk jalur reguler, jalur ini terbagi menjadi dua tipe lagi yaitu reguler A dan reguler B. Pada ulasan kali ini kita akan membahas mengenai ketentuan jalur reguler B untuk pendaftaran PKN STAN 2024.

Jalur B Reguler Pendaftaran PKN STAN 2024

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jalur masuk PKN STAN 2024 terbagi menjadi beberapa tipe, termasuk yang standar. Rutenya terbagi dua, yakni A reguler dan B reguler.

Baca Juga: Pendaftaran PKN STAN 2024, Berikut Link, Persyaratan, Cara Daftar, Utama, Kuota dan Jadwal

Merujuk laman SPMB PKN STAN, jalur reguler B memiliki ketentuan yang berbeda dengan regulasi A. Perbedaan pertama terletak pada spesifikasinya.

Sebagai informasi, jalur standar B terbuka bagi seluruh lulusan pendidikan menengah yang pada tahun 2023 menjadi finalis Olimpiade APBN atau kompetisi Review Data APBD. Oleh karena itu, jalur ini dikhususkan bagi calon yang pernah menjadi finalis Olimpiade APBN 2023 atau kompetisi Review Data APBD.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link