September 21, 2024
Yamaha Bagikan Grand Filano Berlapis Emas dan Berlian Secara Gratis di PRJ 2024

Yamaha Bagikan Grand Filano Berlapis Emas dan Berlian Secara Gratis di PRJ 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 53 Second

Jakarta, 16 Juni 2024 – Yamaha kembali memperingati hari jadinya yang ke-50 di Indonesia dengan menghadirkan kolaborasi antara CLASSY Yamaha dan The Palace Jeweller di Jakarta Fair (PRJ) 2024. Dengan menghadirkan liontin atau pendulum Yamaha Grand Filano edisi terbatas yang dirancang dengan desain dan craftmanship untuk menggambarkan wujud asli Yamaha Grand Filano yang berkonsep sepeda motor mewah. 

Ini merupakan kedua kalinya kedua brand berkolaborasi, setelah yang pertama “Stylish & Luxury Wherever You Go” kali ini di ajang IMOS 2023 mengusung tema “Ride & Shine” dan mengajak semua orang untuk berkendara dengan percaya diri dan unggul # GRANDFILANOxTHEPALACE untuk mencapai hidup Anda. 

Sebagai wujud nyata dari tema tersebut, baik Yamaha maupun The Palace Jeweller merilis produk Yamaha Grand Filano berupa liontin edisi terbatas yang dipajang di area booth khusus di Jakarta Fair 2024. Kemitraan ini merupakan yang pertama nyata. . kerjasama di Indonesia dalam industri otomotif dan perhiasan.

“Bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia dan melalui semangat KANDO yang menjadi filosofi perusahaan, Yamaha berkomitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan kegembiraan yang besar kepada pelanggan. Kemitraan – bekerja sama dengan The Palace Jeweller adalah salah satu wujudnya itu. implementasinya,” kata Antonius Widiantoro, General Manager Marketing – Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan harfam.co.id Otomotif, Minggu 16 Juni 2024.

“Kolaborasi ini, kedua brand telah menciptakan Grand Filano Pendant edisi terbatas yang tidak akan dijual untuk umum tetapi akan ditawarkan secara eksklusif kepada pelanggan dan penggemar skutik Classy Yamaha selama musim PRJ 2024. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi dan apresiasi yang sebesar-besarnya “Sangat bagus bagi para pelanggan Classy Yamaha yang telah memilih sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup mereka, tidak hanya mengutamakan fungsionalitas, tetapi juga nilai-nilai artistik dan modis untuk menunjang gaya hidup mereka,” lanjutnya.

Liontin Yamaha Grand Filano edisi terbatas ini dirancang dan dibuat untuk mencerminkan tampilan otentik Yamaha Grand Filano dengan tema sepeda motor mewah. Emas 9 karat seberat 14 gram, bersertifikasi SNI dan bertahtakan berlian asli serta roda berwarna hitam setara dengan Rp 27 juta dan menarik untuk diproduksi dalam jumlah terbatas.

Mengenai cara mendapatkannya terlebih dahulu, pelanggan yang membeli skutik Grand Filano di PRJ 2024 dapat mengikuti lomba foto dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Dapatkan konten foto menarik di area booth kolaborasi eksklusif Yamaha x The Palace Jeweler 2. Upload foto ke feed akun Instagram Anda 3. Jelaskan alasan Anda menyukai Grand Filano di caption 4 .Masukkan hastag unik #GrandFilanoXThePalace #GrandFilano 5 .

Apabila seluruh persyaratan telah terpenuhi, maka pelanggan harus menunggu hasil pengumuman pemenang lomba foto yang akan dikirimkan pada akhir bulan Juli. Sedangkan cara mendapatkan Grand Filano Exclusive Pendant yang kedua adalah dengan mengikuti program Give Away secara online yang diadakan di akun Instagram resmi @yamahaindonesia dan juga @thepalace_id.

Selain perilisan Exclusive Edition Limited Pendant, kolaborasi Yamaha dengan The Palace Jeweler pada PRJ 2024 ditandai dengan acara Snap & Share dengan penganugerahan Grand Filano x The Palace Collaboration Souvenir. Cara mengikuti kontes Snap & Share ini mudah, yaitu dengan mengirimkan foto terbaikmu ke Instagram Story bersama GRAND FILANO #RideAndshine.

Setelah mengunduh dan mengunggah isi dan persyaratan foto di atas, pengunjung dapat langsung mengikuti undian berhadiah untuk memenangkan hadiah Pouch atau Kipas Tangan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Yamaha di ajang PRJ 2024, follow akun Instagram @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.id Anti Boncos di Jakarta Fair 2024, Ini produk mudah dan seru 10 ribu dan berlanjut hingga 14 Juli. Ajang ini merupakan pameran terbesar, terlengkap dan terlama di kawasan Asia Tenggara. Halaman t harfam.co.id.co.id 1 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link