September 21, 2024
Foto-foto Sakina Tama Anak Kedua Wishnutama, Gayanya yang Modis Tuai Sorotan

Foto-foto Sakina Tama Anak Kedua Wishnutama, Gayanya yang Modis Tuai Sorotan

0 0
Read Time:2 Minute, 1 Second

harfam.co.id, Jakarta Kemunculan Wishnutama disambut baik oleh masyarakat Indonesia, apalagi setelah menjadi sorotan pada upacara pembukaan Asian Games 2018. Sebagai sosok ternama di Indonesia, kehidupan pribadi Tama pun menjadi sorotan media. Pada tahun 2015, ia menikah dengan penyanyi cantik Gesta Putri.

Saat ini Wishnutama mempunyai lima orang anak. Salah satunya adalah Sakina Tama, putri keduanya dari Wina Widodo. Di antara kelima anaknya, Sakina atau yang akrab disapa Kina menarik perhatian karena gaya berpakaiannya yang menawan dan glamor. Keener selalu menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya.​

Berikut beberapa foto cantik Sakina Tama bergaya stylish yang dihimpun untuk Kamis (29/2/2024)

Pada 15 Februari 2024, Sakina membagikan foto di akun Instagram miliknya sedang makan malam bersama dalam rangka merayakan Hari Valentine. Dengan simbol ciuman khas Hari Valentine, Sagina mengenakan gaun berwarna hitam dan gaya rambut anggun, memperlihatkan penampilan cantik dan anggun yang melengkapi suasana Hari Valentine.

Tak heran, ia kerap menjadi sumber inspirasi fashion anak muda. Sakina memiliki keterampilan mencocokkan pakaian yang luar biasa. Ia mengenakan kemeja lengan panjang bermotif dengan rok putih polos, menambah kesan manis gadis Korea.

Sakina memamerkan gaya yang sangat modis. Terlihat dari postingan terbarunya di Instagram pada 15 Oktober 2021, ia membagikan foto dirinya sedang menjadi trend fashion. Kenakan jaket batik kulit hitam cantik yang dipadukan dengan celana panjang putih bersih untuk tampilan lebih eye catching.

Kali ini Sakina tampil sedikit berbeda dengan mengenakan kebaya Betawi sederhana berwarna putih. Foto tersebut menampilkan keanggunannya dalam balutan sanggul dan menegaskan daya tarik Sakina dalam gaya yang berbeda.

Sakina memilih gaun warna-warni dengan sentuhan feminin yang menonjolkan gaya uniknya. Perpaduan warna peach dan hijau zaitun dipilih dengan cermat untuk menciptakan kesan harmonis. Saat tampil, Sakina pun memilih background yang sesuai dengan outfit yang dikenakannya.

Wishnutama memiliki dua orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Wina Widodo. Salah satunya Sakina Tama yang kini tengah tampil di depan umum.

Ia termasuk salah satu yang terlibat dalam pembuatan NET Mediatama Televisi bersama Agus Lasmono Sudwikatmono dari Grup Indika. Saat ini beliau menjabat sebagai Dewan Direksi Tokopedia dan Telkomsel.​

Wisnuttama menikah tiga kali. Pasangan pertamanya adalah Wina Widodo, dan mereka memiliki dua orang anak. Setelah berpisah dengan Wella Widodo, Tamar menikah dengan Wella Natalia. Namun hubungan Tama dengan Wina Natalia pun berakhir dengan perceraian. Apalagi Tama menikah dengan Gista Putri pada tahun 2015.

Wishnutama lahir pada tanggal 4 Mei 1970.

Pernikahan dengan Geeta merupakan pernikahan ketiga Wisnuttama. Sebelumnya, Wisnu Utama pernah menikah dengan perempuan bernama Wina Widodo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link