September 21, 2024
Cerita Pengalaman Jadi Pemandi Jenazah, Reza Rahadian: Intens Banget dan Emosional

Cerita Pengalaman Jadi Pemandi Jenazah, Reza Rahadian: Intens Banget dan Emosional

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

JAKARTA – Reza Rahadian sukses memikat penonton dengan penampilan terbarunya di film Siksa Kubur. Dalam film tersebut, sang aktor berperan sebagai mayat bernama Adil. 

Reza mengungkapkan, ada tingkat yang sangat intens dan emosional saat memerankan Adil. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Ya, karena saya belum memandikan jenazah sungguhan. Katanya dalam jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 3 April 2024, “Tapi itu acara yang paling menegangkan, menegangkan, dan emosional.

Reza Rahardian juga bercerita tentang proses kreatifnya, khususnya pengambilan gambar mayat di pemandian.

“Saya ingat betul kamera harus mengikuti Joko dari awal perawatan hingga masuk. Dia berkata, “Namun, kejadiannya sangat intens. 

Reza mengungkapkan, dirinya adalah orang terakhir yang masuk ke panggung saat itu.

“Jadi, saya ingat, ketika saya sampai di set itu, saya adalah orang terakhir di set itu.” Jadi kru, Astrada ada di sini,” ujarnya.

Penyebar rumor menyebut dirinya dekat dengan Prili Latukonsina yang sebelumnya tidak diperbolehkan masuk ke lokasi syuting. Ia hanya menerima instruksi dari asisten sutradara dengan bantuan layar monitor.

“Saya hanya diijinkan melihat di layar kalau pemblokiran akan seperti ini, jadi saya melihatnya sambil bermain. Astrada menunjukkan, dan begitu saya masuk, semua pintu tertutup. “Ada juga tembok buatan. , semuanya ditutup dan saya pada dasarnya sendirian di sana, sebenarnya hanya dengan DOP,” ujarnya.

Film Sixa Kubur sendiri berkisah tentang Sita yang diperankan oleh Faradina Mufti yang ditinggalkan orangtuanya akibat bom mematikan. Sejak saat itu Sita tidak pernah lagi percaya pada agama.

Sita juga mempunyai tujuan hidup yaitu mencari orang yang paling berdosa dan bersedia masuk kuburnya untuk membuktikan bahwa agama dan siksa di dalam kubur itu tidak ada. Namun, ada konsekuensi yang harus dihadapi oleh orang-orang kafir.  Saat syuting film horor Blood Promise, Natasha Vilona punya pengalaman aneh? Saat pertama kali ditemui pada Senin 1 Juli 2024, Natasha Vilona bercerita tentang pengalamannya syuting bersama pemain lain. harfam.co.id.co.id 2 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link