September 21, 2024
Transformasi Zahwa Massaid: Kecilnya Menggemaskan Kini Tampil Berani dan Seksi

Transformasi Zahwa Massaid: Kecilnya Menggemaskan Kini Tampil Berani dan Seksi

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Amerika Serikat – Zahwa Massaid, adik dari Aaliyah Massaid, dikenal dengan fashionnya yang berani dan glamor. Meski tinggal di Amerika Serikat, Zahwa tetap dikagumi masyarakat karena penampilannya yang menarik.

Sejak kuliah, Zahwa Massaid sudah tinggal di Amerika dan tinggal jauh dari ibunya, Reza Artamevia, dan adiknya yang tinggal di Indonesia. Setelah lulus, Zahwa pun memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat dan menjalani hidup mandiri. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Dia selalu tampil seksi

Berbeda dengan Aaliyah yang kerap tampil simpel dan pendiam, Zahwa memiliki selera fashion yang terbuka dan berani. Hal tersebut terlihat dalam foto-foto yang diposting di akun Instagram @zahwamassaid miliknya. 

Wanita berusia 23 tahun itu kerap terlihat memamerkan penampilannya yang menawan sekaligus nyentrik. Dalam postingan terbarunya, Zahwa menarik banyak perhatian dengan penampilannya yang menarik hingga menuai beragam komentar dari netizen. 

“Aku suka matahari!!!” Tulis Zahwa dalam salah satu postingannya sambil duduk di taman dengan beberapa gambar lucu pada Kamis, 6 Juni 2024.

Komentar online beragam. Ada yang mendukungnya, ada pula yang mengkritik pakaian dan penampilannya yang menarik. 

“Mudah-mudahan ibunya mendoakan yang terbaik untuknya.”

“Sangat seksi.”

“Gadis-gadis tidak berpakaian bagus.”

“Orang yang menghujat hendaknya tidak menjadi orang suci, karena apa gunanya penghujat? Jangan membela siapapun, kalau suka lihat saja, kalau tidak suka tinggalkan saja, jangan buang tenaga untuk menghina orang.” Saya tertarik dengan bidang fashion.

Zahwa diketahui mempunyai minat yang besar pada bidang fashion. Kemampuannya dalam memadupadankan pakaian sesuai dengan pendidikannya. Berbeda dengan ibu dan adiknya yang terjun ke dunia entertainment, Zahwa memilih fokus pada pendidikannya.

Putri mendiang Adjie Massaid, ia bersekolah di High Scope High School, sebuah sekolah internasional. Setelah lulus SMA, Zahwa melanjutkan studinya di Fashion Institute of Technology (FIT) di New York. Dia lulus dengan gelar D3 di bidang fashion. Tak sampai situ saja, Zahwa melanjutkan studi hingga memperoleh gelar Sarjana (S1). 

Sebagai anak dari penyanyi dan artis ternama, karya seni Zahwa akan selalu menjadi sorotan. Opini publik juga sama.  Ibu Thariq Halilintar akan merayakan pernikahan putranya pada akhir bulan ini saat ditemui, ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk bercerita kapan acara kabar baik putranya akan digelar. harfam.co.id.co.id pada 11 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link