September 21, 2024
PR Indonesia Nobatkan Rektor USU Prof Muryanto Amin Sebagai Pemimpin Terpopuler 2023

PR Indonesia Nobatkan Rektor USU Prof Muryanto Amin Sebagai Pemimpin Terpopuler 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Yogyakarta –  Iamboree PR INDONESIA 2023 pukul 9 (JAMPIRO) 2023, Prof. Muryanto Amin, SSos, MSi kembali naik takhta sebagai pemimpin karismatik subkategori Perdana Menteri. Proses penjurian sebenarnya dilakukan di Yogyakarta, 25 – 27 Oktober 2023 oleh media (PR ) Indonesia.

Pada bulan September 2023, yang perlu dilakukan adalah peningkatan kapasitas dan integrasi kehumasan/humas (PR), PR di Indonesia diberikan kepada pemimpin yang bisa mengakui opini baik kementerian/lembaga/pemerintah daerah/perusahaan. / Organisasi di mata publik, khususnya jaringan. 

“Kami memuji PR INDONESIA pemimpin paling populer di media sosial,” kata Direktur Grup PR Indonesia F Sutedjo dalam paparannya, Senin, 30 Oktober 2023.

Dijelaskannya, khusus kategori kepemimpinan terpopuler di media sosial 2023, PR Indonesia bermitra dengan Ivosights memantau pemberitaan puluhan kementerian/lembaga/pemerintah daerah/BUMN/BUMD/perguruan tinggi dari tiga platform media sosial (Twitter, Facebook, dan Instagram .

Besok dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus – 31 Agustus 2023. Selain metode kuantitatif sebenarnya, evaluasi dilakukan secara kualitatif. Semua data dikumpulkan dan dianalisis secara kuantitatif oleh sistem Ivosights berbasis kecerdasan buatan secara real time.

Penentuan pemenang didasarkan pada jumlah paparan diskusi positif jaringan, memperhatikan konten berita yang dianalisis oleh PR Indonesia dan Ivosights.

Oleh karena itu, dari analisis besar dan kualitatif yang dilakukan Ivosights dan PR Indonesia, kami memutuskan Prof. Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si., Rektor Universitas Sumatera Utara sebagai Pemenang. pemimpin populer di media sosial 2023 kategori Rektor, tegasnya.

Muryanto Amin, SSos, MSi 2023 dianugerahi pemimpin paling populer di media sosial bersama dua pemimpin lainnya, Prof. Dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K), Ph.D., Rektor Universitas Gadjah Mada dan Prof. Dr. Arif Satria, SP, MSi, Rektor Institut Pertanian Bogor. Sementara itu, pemimpin populer dalam kategori menteri adalah Bapak Retno Lestari Priansari Marsudi, Menteri Luar Negeri Indonesia, Bapak Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia dan Bapak Budi Gunadi Sadikin, Menteri. Kesehatan Indonesia.

Tahun ini JAMPIRO #9 berada di Yogyakarta untuk menyampaikan serangkaian pertemuan, pertemuan yang terdiri dari dua kelas paralel dan penghargaan. Selama lebih dari sebulan, banyak perusahaan, kementerian, lembaga, pemerintah daerah hingga perguruan tinggi yang berkompetisi di JAMPIRO 2023, seperti INSAN PR, ICON PR, SODALICIUM, ROOKIE STAR dan PR INDONESIA pemimpin populer di media sosial 2023.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di halaman ini. Pertamina raih penghargaan BUMN dengan belanja B2B UMKM terbaik tahun 2023 Pertamina raih penghargaan BUMN dengan belanja B2B UMKM terbaik tahun 2023. harfam.co.id.co.id 12 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link