September 21, 2024
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

harfam.co.id Showbiz – Tyas Mirasih sambil menangis mengungkap kebaikan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dinilainya sangat berharga. Saat itu, Raffi dan Nagita mendampingi Tyas selama ibu Tyas, Hedy Elias, dirawat di rumah sakit. 

Sebagai informasi, ibunda Tyas, Hedy Elias, meninggal dunia pada Mei 2023. Sebelum meninggal, Hedy Elias sempat dirawat di rumah sakit selama 49 hari. Saat itu, Tyas menghadapi kesulitan, salah satunya mencari uang untuk meringankan biaya pengobatan. Cari lebih banyak lagi, oke?

Saat itu Tyas ingin menjual tasnya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan ibunya. Tyas pun mencoba saling berbicara.

“Kita mau berterimakasih sama Raffi dan Gigi (Nagita), kita gak pernah ngomongin ini, nanti aku nangis lagi. Aku gak pernah ngomongin ini kemana-mana. Jadi Ramadhan kemarin, mamaku sakit. .iya kan,” kata Tyas saat mengikuti sahur. acara di sebuah stasiun televisi, dari tayangan di kanal YouTube, Jumat 29 Maret 2024.

Tyas menangis lalu menambahkan: “Saya capek sekali karena ibu saya tidak punya asuransi, jadi saya telepon Raffi dan Gigi dan bilang ‘Saya mau jual tas saya’.

Saat itu, Nagita dan Raffi datang membantu Tyas. Nagita relawan membantu dan meminta Tyas menjual tasnya ke orang lain. Nagita bersedia membantu. Tyas bersyukur dan bahagia hingga menitikkan air mata. Ia mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Nagita.

“Kalau Gigi, ‘Aku bantu kamu, jual saja tasnya ke orang lain’, aku tidak bilang di mana pun,” kata Tyas.

Tyas sangat terbantu dengan kebaikan Raffi dan Nagita. Sebagai seorang anak, Tyas ingin berusaha melakukan yang terbaik untuk ibunya.

Tyas Mirasih berkata: “Terima kasih banyak atas uangnya yang sangat besar dan sangat membantu kamu saat itu. Terima kasih Raffi, terima kasih Gigi.” 

“Yah, kami masih anak-anak, kami berusaha semaksimal mungkin saat itu, ibu saya dirawat di rumah sakit selama 49 hari,” tambahnya. Bobby Nasution diusulkan berduet dengan Nagita Slavina di Pilgub Sumut, Bobby Nasution mengatakan, calon Gubernur Sumut Muhammad Bobby Afif Nasution menjawab usulan Partai Kewaspadaan Nasional (PKB). ) pada kandidat. Nagita Slavina sebagai kepalanya. temannya harfam.co.id.co.id 13 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link