September 21, 2024
Habis Cromboloni Terbitlah Flat Croissant, Bakal Jadi Tren Baru di Dunia Kuliner Nih!

Habis Cromboloni Terbitlah Flat Croissant, Bakal Jadi Tren Baru di Dunia Kuliner Nih!

0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

JAKARTA – Tren makanan Indonesia semakin beragam akibat pengaruh budaya pop global. Tidak jarang masakan Indonesia dipadukan dengan masakan khas negara lain sehingga menghasilkan menu-menu baru yang belum ada sebelumnya.

Belum lama ini, caramboloni viral di media sosial karena bentuknya yang unik dan rasanya yang nikmat. Perpaduan croissant dan vomoloni menginspirasi banyak orang untuk membuatnya sendiri di rumah. Setelah tren chrome bologne, makanan Prancis diperkirakan akan menjadi tren berikutnya: croissant datar. hanya seperti itu? Sekarang, gulir untuk mengetahui lebih lanjut.

“Saya kira croissant pipih sudah ada di pasaran. Saya pernah melihatnya di Indonesia, Prancis, bahkan di Eropa. Kami suruh mereka menanamnya di kantor pusat kami, jadi Anda harus mencobanya karena croissant ini dibuat dengan kualitas tinggi. bahan-bahannya. Dan tepung Perancisnya sangat lezat.” Laura Walter, Marketing Manager PAUL, menjelaskan saat ditemui di Jakarta, Selasa 21 Mei.

Berbicara soal cita rasa kuliner, masakan Perancis masih populer di kalangan masyarakat Indonesia. Masakan Perancis yang terkenal dengan kue-kue dan makanan penutupnya yang khas kini semakin banyak ditemukan di pasaran dan terus berinovasi memperkenalkan tren baru dalam dunia masakan Indonesia.

Croissant pipih ini masih sangat baru di Indonesia karena belum beredar di pasaran. Namun kue kering ini berpotensi memuaskan selera masyarakat Indonesia karena mudah dibuat dan bisa diberi topping sesuai selera siapa pun.

“Kami tidak terlibat dengan Cromboloni karena kami lebih suka menentukan tren, bukan mengejarnya. Kami menemukan bahwa di Indonesia, sangat sedikit orang yang membuat croissant pipih, jadi kami ingin mencoba rasa yang berbeda, rasa yang berbeda, sebagai pilihan. berhasil,” jelasnya.

Pembuatan croissant pipih sama dengan croissant yang biasa dijual di pasaran. Pada tahap 1, adonan pertama kali dibentuk, biasanya berbentuk seperti croissant. Namun sebelum memanggang croissant, tekan-tekan hingga berbentuk rata atau rapi. Bentuknya yang pipih ini memberikan tekstur renyah seperti croissant saat disantap, namun bagian dalamnya tetap empuk.

Setelah dipanggang, tunggu hingga croissant dingin sebelum diberi topping. Topping croissant datar hadir dalam berbagai pilihan rasa yang sesuai dengan selera dan preferensi semua orang, mulai dari coklat dengan kandungan kacang hingga coklat stroberi, karamel, dan keju.

“Saya ingin semua orang mencobanya dan melihat apa yang membuat kami berbeda dari tempat lain,” kata Laura. “Ini adalah produk yang sangat menarik bagi anak muda yang menyukai tren, tetapi jumlahnya terbatas di PAUL Le Cafe.” Kylian Mbappe akan memecahkan rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Bintang tim nasional Prancis Kylian Mbappe akan memecahkan rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Kylian Mbappe akan pecahkan rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid Kedatangan Mbappe di Los Blancos sukses menyedot perhatian.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link