September 21, 2024
GIIAS 2024, Akan Ada 8 Merek Otomotif Baru

GIIAS 2024, Akan Ada 8 Merek Otomotif Baru

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

JAKARTA – Pameran Nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD, Kab. Tangerang, 18-28 Juli dipastikan kehadiran 8 merek baru. Tidak hanya dari mobil penumpang saja, namun juga dari kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Sekadar informasi, GIIAS 2024 akan menggunakan lahan yang lebih luas, dari awalnya lebih dari 10.000 meter persegi, menjadi 12.000 meter persegi. Hal ini dilakukan untuk menampung seluruh peserta, dan jumlahnya terus bertambah setiap tahunnya.

Ketua penyelenggara pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah mengatakan, antusiasme peserta sangat tinggi. Ia meyakini gelaran GIIAS 2024 akan memacu minat masyarakat untuk membeli model kendaraan terkini.

“Harus kami sampaikan bahwa terdapat ekspektasi yang sangat tinggi dari para peserta peluncuran GIIAS 2024. Oleh karena itu, kami yakin GIIAS tahun ini dapat menggairahkan pasar kendaraan bermotor di Indonesia,” kata Rizwan di Jakarta Pusat, Senin (6). )./4/2024).

Rizwan mengatakan beberapa merek baru telah menyatakan minatnya untuk mengikuti persaingan di industri otomotif Tanah Air. Untuk itu, ada delapan merek baru yang dipastikan akan meramaikan National Motor Show yang merayakan edisi ke-31 tersebut.

“Kali ini kami menerima delapan merek mobil dan motor baru untuk mengikuti GIIAS 2024. GIIAS akan selalu menghadirkan banyak produk dan model baru untuk diluncurkan,” ujarnya.

Berdasarkan daftar peserta yang dipublikasikan Gaikindo, setidaknya ada beberapa brand baru yang dipastikan hadir. Merek kendaraan penumpangnya adalah BAIC, Aion dan Jetour, sedangkan Gaikindo belum meluncurkan merek sepeda motor tersebut.

Seluruh peserta GIIAS 2024 akan memenuhi total 11 area hall BSD-Metropolitan ICE. Tangerang menambah aula baru seluas 12.000 meter persegi yang mencakup total 50 merek kendaraan penumpang, kendaraan niaga, sepeda motor dan ratusan merek industri pendukung yang berpartisipasi.

Merek mobil penumpang yang mengikuti GIIAS 2024 adalah Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors. , Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo dan Wuling.

Sementara dari sisi kendaraan niaga hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks. Selain itu, tiga merek Karoseri juga hadir di GIIAS 2024 yaitu Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Akan ada juga 16 merek sepeda motor yang hadir di GIIAS 2024 seperti Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi dan Vespa.

Selain itu, ratusan brand peserta dari industri pendukung lainnya telah memastikan kesediaannya untuk berpameran di GIIAS 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link