September 21, 2024
Apakah Lee Joon Gi Sudah Menikah? Inilah Fakta Sebenarnya

Apakah Lee Joon Gi Sudah Menikah? Inilah Fakta Sebenarnya

0 0
Read Time:3 Minute, 46 Second

harfam.co.id, Jakarta – Lee Joon Gi merupakan aktor Korea Selatan yang dikenal dengan beberapa peran ikoniknya dalam drama dan film. Popularitasnya membuat banyak penggemar penasaran dengan kehidupan pribadinya, terutama status pernikahannya.

Kabar pernikahan Lee Joon Gi selalu menjadi topik hangat yang dicari banyak penggemar.

Kemunculan Lee Joon Gi dalam drama tahun 2020 “Flower of Evil” bersama Moon Chae Won, di mana mereka berperan sebagai pasangan suami istri, semakin menambah spekulasi publik. Penggambaran pernikahan mereka di drama tersebut terlihat begitu nyata sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah Lee Joon Gi menikah di kehidupan nyata.

Foto-foto pernikahan yang dilansir Soompi ini menambah rumor yang beredar mengenai kehidupan pribadi sang aktor.

Mengetahui apakah Lee Joon Gi sudah menikah penting bagi para penggemar yang ingin mengetahui lebih banyak tentang idolanya. Selain itu, perjalanan cinta dan kehidupan pribadi Lee Joon Gi selalu menarik untuk diikuti karena ia pernah menjalin hubungan dengan aktris Jeon Hye Bin.

Apakah Lee Joon Gi Sudah Menikah? Pembaca sungguh penasaran dengan kebenaran di balik rumor tersebut. Berikut harfam.co.id bahas lebih dalam tentang fakta sebenarnya Lee Joon Gi sudah menikah, Rabu (05/06/2024).

Potret pernikahan aktor Lee Joon Gi dan Moon Chae Won menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Lovebird dinilai sangat serasi dalam busana pernikahannya. Namun ternyata Lee Joon Gi dan Moon Chae Won tampil sebagai calon pengantin hanya untuk adegan di drama “Flower of Evil”.

Menurut Soompi, setidaknya ada empat foto pernikahan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang dibagikan tvN pada tahun 2020.

Dalam foto tersebut, Moon Chae Won tampil cantik dalam balutan gaun sederhana berwarna putih panjang tanpa motif. Sementara itu, Lee Joon Gi tampil necis dalam balutan jas hitam dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Pada tahun 2016, Lee Joon Gi mengumumkan hubungannya dengan aktris Jeon Hye Bin ke publik. Keduanya dekat setelah sama-sama membintangi drama “Gunman in Joseon” pada tahun 2014. Namun, hubungan mereka berakhir pada tahun 2017 karena alasan kesibukan. Kini sang aktor diketahui masih lajang, sedangkan Jeon Hye Bin menikah di Bali pada 2019 lalu.

Meski kerap tampil sebagai seorang suami di berbagai drama, Lee Joon Gi sendiri mengaku belum cukup dewasa untuk memerankan peran “Suami dan Ayah” dengan sempurna di drama-drama tersebut.

“Sejujurnya, aku rasa aku belum cukup dewasa untuk menafsirkan peran suami dan ayah secara sempurna. Cukup sulit bagiku untuk menafsirkan keduanya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dilansir iQIYI mengenai perannya di drama “Flower”. Benar-benar jahat.”

Kiprah Lee Joon Gi di industri drama dan film Korea Selatan sangat mengesankan. Berbagai genre drama mulai dari drama kerajaan, action, hingga thriller telah ia perankan. Drama terbaru Lee Joon Gi adalah “ARTHDAL CHRONICLES 2”. Pada tahun 2017, Lee Joon Gi melakukan debut internasionalnya dalam film “Resident Evil: The Final Chapter”, yang dibintangi bersama Milla Jovovich.

Nama Lee Joon Gi sebagai aktor Korea memang sudah tidak asing lagi. Ia pernah tampil di beberapa drama ternama, seperti “Moon Lovers: Scarlett Heart Ryeo” bersama IU dan “Flower of Evil” bersama Moon Chae Won.

Lee Joon Gi, aktor populer asal Korea Selatan, telah mencapai banyak hal sejak debutnya pada tahun 2005.

Di balik ketenarannya ada beberapa fakta menarik tentang Lee Joon Gi. Menurut Soompi, ia gagal dalam ujian masuk akademi akting dan harus bekerja paruh waktu untuk mengejar mimpinya. Pria asal Busan ini pindah ke Seoul dan mengikuti lebih dari 50 audisi, namun tetap gagal.

Namun kegagalan tersebut tidak membuatnya menyerah, melainkan semakin menguatkan tekadnya.

Lee Joon Gi akhirnya mendapat perhatian dari industri film internasional dan melakukan debut Hollywood pada tahun 2017. Ia beradu akting dengan Milla Jovovich dalam film “Resident Evil: The Final Chapter”. Kegigihan dan aktingnya membuatnya mendapat pengakuan di kancah dunia.

“Saya sadar dengan keterampilan dan kemampuan yang saya miliki, jadi saya terus berjuang,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Karakter Lee Joon Gi juga dikenal hiperaktif, sifat yang kerap diungkapkan rekan-rekannya.

“Hiperaktivitasku sangat hebat hingga bisa mengganggu orang lain,” ujar Lee Joon Gi seperti dilansir Soompi.

Energinya yang tak terbatas terlihat jelas di balik layar dalam sejumlah drama yang dibintanginya, menunjukkan betapa berdedikasinya ia terhadap setiap peran yang dimainkannya.

Selain akting, Lee Joon Gi juga memiliki bakat dalam menyanyi dan menari. Dia memiliki beberapa album dan single Jepang, seperti “J Style”, “My Dear” dan “Exhale”. Menariknya, ia juga kerap melakukan dance cover lagu-lagu hits artis lain seperti Twice dan PSY.

Tak hanya itu, Lee Joon Gi juga menyukai olahraga khususnya jiu-jitsu yang diyakininya dapat menjadi sarana pertahanan diri sekaligus melatih pikiran. Beragamnya bakat dan komitmen tinggi di berbagai bidang membuat sosok Lee Joon Gi semakin menginspirasi banyak orang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link