September 21, 2024
Tingkatkan Skill dan Capai Puncak Karier dengan Program CLP di Cyber University

Tingkatkan Skill dan Capai Puncak Karier dengan Program CLP di Cyber University

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Siber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​sebaiknya memulai usaha sambil kuliah dengan program Kewirausahaan. (CLP).

Rektor Cyber ​​University Gunawan Witjaksono mengatakan, program CLP Cyber ​​University merupakan inisiatif baru yang memberikan kesempatan unik bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja di institusi bergengsi setelah lulus.

Gunawan menjelaskan, pada program CLP, mahasiswa akan menyelesaikan studi selama tiga tahun di Cyber ​​University dan satu tahun magang di perusahaan rekanan. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan sejak dini dan memperluas jaringan bisnis mereka.

“Program CLP memberikan siswa kami pendidikan akademis yang baik dan pengalaman langsung di dunia kerja, sehingga mereka dapat membangun landasan bisnis yang kuat sejak awal,” kata Gunawan dalam keterangannya, Kamis. / 2024).

Selama masa magang, mahasiswa Cyber ​​​​University akan ditempatkan di berbagai departemen dan divisi perusahaan mitra, mulai dari teknologi informasi hingga keuangan, perbankan, dan pemasaran. Mereka akan belajar dari pelatih berpengalaman dan berpartisipasi dalam program yang menantang.

“Program CLP Cyber ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Program CLP Cyber ​​University membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar dari para profesional industri, memperluas pengetahuan dan mempersiapkan diri memasuki dunia kerja dengan percaya diri setelah lulus,” ujarnya.

Dengan banyaknya perusahaan mitra terkemuka seperti Bank BRI, Allo Bank, Home Credit, Dicoding, CIMB Niaga, Pelindo dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, mahasiswa Cyber ​​University mempunyai peluang untuk membangun bisnis yang sukses dan sukses.

“Daftar menjadi mahasiswa baru Cyber ​​University dengan Aplikasi Cyber ​​PMB di Google Playstore,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link