September 21, 2024
Mobil Baru Mitsubishi Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

Mobil Baru Mitsubishi Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

JAKARTA, 3 April 2024 – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan Mitsubishi Triton baru di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita.

“Indonesia dulu mengimpor Triton. Saat ini berapa unit (generasi baru) yang menunggu persetujuan. “Setelah lebaran, kami ingin menjajal pasar dengan konsumen setianya, khususnya untuk pertambangan dan perkebunan,” ujarnya dikutip harfam.co.id Otomotif pada acara buka puasa di Jakarta.

Peluncuran Mitsubishi Triton baru tentunya sangat dinantikan dan model sebelumnya banyak mendapat respon positif dari konsumen Tanah Air. Triton dikenal tangguh, andal, dan cocok untuk berbagai medan.

Kurita-san pun menanggapi pernyataan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang meminta merek mobil memproduksi double cab alias Dcabs di Indonesia.

“Perusahaan menghormati pemerintah Indonesia, kami serius mengkaji agar bisa melakukannya. Namun perlu Anda ketahui bahwa Indonesia adalah pusat produksi untuk pasar global dan ada model lain yang belum bisa dibicarakan saat ini,” ujarnya. .

Sekadar informasi, Mitsubishi telah mendaftarkan mobil barunya yang memiliki tampilan cemerlang dan masuk dalam segmen pikap kabin ganda di Indonesia. Kendaraan tersebut mirip dengan model Mitsubishi Triton yang baru diluncurkan di Thailand.

Hasil penelusuran menunjukkan, meski Mitsubishi Triton yang baru didaftarkan mengusung desain kabin ganda, namun gril yang dipasang bukan tipe Triton Ethel, melainkan versi kabin tunggal biasa.

Triton baru yang diluncurkan di Negeri Gajah Putih ini ditenagai mesin diesel 2.400 cc dengan sistem turbo dua tahap yang menghasilkan tenaga 181 tenaga kuda dan torsi 430 Nm. Seluruh tenaga tersebut dapat disalurkan ke seluruh roda melalui sistem transmisi otomatis dengan teknologi Super Select 4WD-II yang dikembangkan pabrikan mobil asal Jepang tersebut.

Mobil tersebut juga dilengkapi dengan sederet teknologi bantuan pengemudi termasuk Adaptive Cruise Control (ACC) dan Mitsubishi Connect. Fitur ini membantu mengurangi beban pengemudi serta memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

MMKSI berencana meluncurkan New Mitsubishi Triton di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Juli mendatang. Jadwal Mobil Sim Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 15 Juli 2024 Dilansir laman Korlantas Polri Senin 15 Juli 2024 Warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang masa berlaku KTP, jadwal SIM harian LIVE. co.id 15 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link