September 21, 2024
Garap Pasar Asia Lebih Serius, Toyota dan Daihatsu Jadi Toyota Motor Asia 

Garap Pasar Asia Lebih Serius, Toyota dan Daihatsu Jadi Toyota Motor Asia 

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

harfam.co.id, JAKARTA-Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) dan Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing (TDEM) mengumumkan pihaknya berganti nama menjadi Toyota Motor Asia. Perubahan nama ini merupakan langkah lain menuju integrasi solusi dan menghadirkan mobilitas bagi semua orang

Toyota Motor Corporation (TMC) dalam siaran persnya, Selasa (4/9/2024) menyatakan langkah tersebut merupakan upaya raksasa otomotif Jepang TMC dan Daihatsu Motor Corporation (DMC) untuk mengubah peran dan tanggung jawab bisnis mobil kecil. . di pasar negara berkembang.

Bersamaan dengan perubahan tersebut, TMC juga mengumumkan arahan untuk mengganti nama TMAP (berlokasi di Singapura) dan TDEM (berlokasi di Thailand), dua kantor pusat regional TMC di Asia, menjadi Toyota Motor Asia.

CEO Toyota TMC Operations Asia Masahiko Maeda mengungkapkan harapannya atas sinergi besar ini. Menurutnya, nama Toyota Motor Asia merupakan bukti niat Toyota untuk mengintegrasikan produk dan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan mobilitas nyata seluruh pelanggan kami di Asia bahkan negara berkembang lainnya. 

“Bersama dengan grup perusahaan dan mitra kami, kami akan terus mendorong batasan Toyota Mobility Concept berdasarkan realitas praktis pasar dan kebutuhan pelanggan kami,” kata Maeda.

Senada dengan sentimen ini, Hao Kuok Tien, chief operating officer TMC Toyota Asia, menekankan keselarasan yang lebih baik antara penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan, dan layanan.

Ini merupakan langkah penting menuju fokus pelanggan sejati di dunia yang berubah dengan cepat. “Karena mobilitas sama dengan peluang bagi para pemangku kepentingan, kami akan terus memenuhi janji merek kami dan ‘Move Your World’,” kata Tien.

Meskipun badan hukumnya akan tetap independen, perubahan nama ini mencerminkan tujuan untuk memberikan solusi teknis dan komersial menyeluruh kepada pelanggan di Asia, sehingga memungkinkan “Mobilitas untuk Semua”.

Toyota Motor Asia lebih dari sekedar nama. Bagi Toyota, ini merupakan janji untuk menyediakan produk dan layanan yang inovatif dan praktis secara terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas unik pelanggan. 

Toyota selalu percaya untuk menjadi “yang terbaik di kota”, dimana perusahaan menggunakan teknologi canggih yang aman dan berkualitas tinggi untuk menyelesaikan masalah mobilitas sehari-hari bagi pelanggan dan masyarakat secara keseluruhan, sejalan dengan misi perusahaan “Mobilitas untuk Semua “. ‘. “Netralitas Karbon.” 

Toyota Motor Asia berupaya mencapai tujuan tersebut melalui konsep Toyota Mobility yang menggabungkan tiga konsep, yaitu Mobility 1.0 – memperluas nilai mobil, Mobility 2.0 – memperluas akses mobilitas ke area baru, dan Mobility 3.0 – mobilitas penghubung. sistem sosial. seperti energi atau manajemen lalu lintas.

Toyota Motor Asia akan terus mendukung 16 pasar yaitu Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Timor Timur, Vietnam. 

Kantor pusat regional juga mendukung pengembangan dan persiapan produksi di pasar lain, termasuk Argentina, Brasil, Afrika Selatan, dan negara-negara selatan lainnya. Seiring dengan berubahnya organisasi ini menjadi bisnis mobile, Toyota Motor Asia juga akan berubah dengan terus mengawal operasional Lexus di Asia serta membangun sinergi dan saling belajar antara Toyota dan Daihatsu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link