September 21, 2024
Kapan GTA 6 Dirilis? Take-Two Interactive Akhirnya Buka Mulut

Kapan GTA 6 Dirilis? Take-Two Interactive Akhirnya Buka Mulut

0 0
Read Time:2 Minute, 48 Second

harfam.co.id, Jakarta – Grand Theft Auto 6 akan hadir di PlayStation pada musim gugur 2025. Ini akan diluncurkan pada platform Xbox dan Windows PC.

GTA 6 diungkap langsung oleh Take-Two Interactive, sang pengembang game tersebut. Namun pihak perusahaan masih belum menentukan tanggal perilisan game tersebut.

Pernyataan terbaru Take-Two Interactive menurunkan perkiraan tanggal rilis GTA 6, karena sebelumnya pihak pengembang baru mengumumkan tahun 2025.

“Kami yakin Rockstar Games akan menghadirkan pengalaman hiburan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Take-Two Interactive dalam laporan pendapatan terbarunya. kata Sabtu (18/5/2024).

Dengan diperkenalkannya seri GTA terbaru ini, pihak perusahaan nampaknya optimistis dampak komersial GTA 6 akan terus berkembang bahkan setelah game ini diluncurkan di pasaran.

“Ke depan, kami yakin bisnis kami siap untuk mencapai tingkat kesuksesan baru dan kami menantikan pertumbuhan yang berkelanjutan pada tahun fiskal 2025, 2026, dan 2027,” ujarnya.

Karena perilisannya kali ini berdekatan dengan musim liburan, maka pemilihan tanggal peluncuran GTA 6 dinilai bagus. Namun, selalu ada kemungkinan untuk menunda pertandingan.

Rockstar Games sendiri dikenal mengharapkan banyak game mereka menjadi sempurna saat dirilis.

Contohnya adalah Red Dead Redemption 2, Game ini telah ditunda sebanyak tiga kali. Apakah Take-Two Interactive telah belajar dari game sebelumnya?

Apakah tanggal rilis GTA 6 sesuai ekspektasi perusahaan? Kami menantikan informasi lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

GTA 6 merupakan game paling ambisius yang dikembangkan oleh Rockstar Games dan sudah lama dinantikan oleh para gamer di seluruh dunia.

 Rupanya trailer GTA 6 telah mencapai 180 juta views di YouTube hingga saat ini.

Saat disiarkan tiga bulan lalu di platform berbagi video; Trailer GTA 6 pun langsung viral di Internet.

Berbagai teori dan anomali terkait penerus game GTA V banyak beredar di dunia maya.

Mengenai tanggal pasti rilis game GTA baru tersebut, Rockstar Games sempat membicarakannya di kalangan netizen, namun masih bungkam.

Baru-baru ini GTA 6 resmi muncul di website Rockstar Games sehingga memicu rasa penasaran jelang perilisan game GTA.

Kemunculan seri penerus GTA 5 di situs Rockstar menegaskan rencana perusahaan untuk merilis game ini.

Di situs Rockstar Games, GTA 6 kini dipastikan akan meluncur di seluruh dunia pada tahun depan atau 2025.

Di luar tanggal rilisnya, banyak pemain yang penasaran dengan potensi pengalaman bermain game ini.

Ada dua karakter di GTA 6, Lucia; Rumor mengatakan bahwa karakter wanita dan karakter pria, Jason, terlibat. Dari trailernya, ini pertama-tama mengisyaratkan hubungan romantis antara kedua karakter tersebut.

Menurut laporan, peta game tersebut akan berukuran 2,5 kali lebih besar dari peta GTA 5 yang akan menjadi lokasi utama dunia game.

Gamer juga terkesan dengan kekuatan konsol saat ini dan berharap Grand Theft Auto 6 mampu melampaui batas grafis.

Jadi, apakah Anda akan memainkan GTA 6 sejak hari pertama atau menunggu lebih banyak pemain yang memainkan game ini? 

Trailer Grand Theft Auto atau GTA VI yang dirilis oleh Rockstar Games pada 5 Desember memecahkan rekor dunia dan diakui oleh Guinness Book of Records.

Menurut Guinness World Records, trailer pertama GTA 6 menduduki peringkat video game yang paling banyak dilihat di YouTube dengan 90.421.491 views dalam 24 jam.

Hingga Jumat (12/8/2023), trailer tersebut menjadi trailer video game terpopuler di YouTube, dengan 8,9 juta suka dalam 24 jam pertama, menurut situs resmi Guinness World Records.

Selain jenis permainan yang dicatat oleh Guinness World Records. Video GTA 6 ini menjadi video YouTube non-musik yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, melampaui video MrBeast.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link