September 21, 2024
AHM Berikan Garansi Rangka hingga 5 Tahun di Semua Model Motor, Tanpa Batas Jarak Tempuh

AHM Berikan Garansi Rangka hingga 5 Tahun di Semua Model Motor, Tanpa Batas Jarak Tempuh

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

harfam.co.id, Jakarta Motor baru Honda lebih nyaman dan senyap. Pasalnya, mulai Oktober 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan layanan purna jualnya dengan menawarkan lisensi sepeda motor Honda hingga 5 tahun tanpa mil (kilometer). Tak hanya satu model, seluruh model motor Honda akan tersedia bagi pelanggan mulai 25 Oktober 2023.

Semua jenis sepeda motor Honda, mulai dari skutik, sepeda motor, sport, sepeda motor listrik bahkan superbike, hadir dengan garansi rangka 5 tahun. Layanan purna jual ini menjadikan AHM satu-satunya pabrikan sepeda motor Tanah Air yang menjamin kualitas rangka seluruh suku cadang sepeda motor yang dijual.

Tak hanya itu, AHM juga memberikan perpanjangan jarak tempuh suku cadang injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km, garansi suku cadang kelistrikan dan rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Garansi baru ini berlaku untuk semua sepeda motor produksi AHM dan sepeda motor kelas premium Honda.

“Garansi rangka baru selama 5 tahun dan perpanjangan jarak tempuh komponen injeksi, mesin, dan kelistrikan PGM-FI merupakan bentuk tanggung jawab dan apresiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” ujar Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi.

Sementara bagi pelanggan pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF dan telah menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM juga meminta untuk mengunjungi Bengkel Resmi Astra Honda Service Station (AHASS) terdekat. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi call center 24/7 Honda 1-500-989 untuk mendapatkan layanan pemeriksaan rangka yang telah dibuka sejak Agustus tahun lalu.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan dan perawatan rangka sepeda motor eSAF secara gratis, untuk keseluruhan proses pemeriksaan dan perawatan, termasuk kebutuhan penggantian rangka.

Bagi yang ingin menggunakan layanan baru ini, lokasi bengkel resmi Astra Honda (AHASS) yang tersebar di 3.736 di berbagai daerah dan pelosok Tanah Air siap melayani pelanggan. Pelayanan ini juga akan semakin ditingkatkan dengan dukungan tenaga ahli teknis yang disertifikasi oleh AHM setiap tahun melalui Technical Skills Competition yang diselenggarakan di tingkat regional, nasional, Asia dan internasional.

Kualitas teknisi AHASS telah diakui dunia, dengan prestasi terkini yang mengharumkan nama teknisi AHASS berhasil menyabet gelar bergengsi Juara Dunia pada Honda Global Motorcycle Technician Contest (GTC) 2023, di Tokyo, Jepang.

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link