September 21, 2024
Yolla Yuliana Yngin Tampil Maksimal Selama Masa Uji Coba KOVO Asia Quarter

Yolla Yuliana Yngin Tampil Maksimal Selama Masa Uji Coba KOVO Asia Quarter

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Pemain bola voli nasional Indonesia Yolla Yuliana ingin tampil prima dalam menghadapi Uji Coba Kuartal Asia Wanita Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) 2024. Sebelum uji coba, Yolla akan meningkatkan massa ototnya dan menjaga pola makan dan tidur pola.

“Ini kesempatan pertama buat saya, meski usia saya sudah 30 tahun, bisa menjajal Liga Korea Selatan. Jadi saya ingin buktikan kalau saya yang terbaik, makanya sekarang saya jaga pola makan, perbesar otot saya. .

Yolla yang saat ini mengoperasikan PLN Listrik Jakarta akan berperan sebagai penghalang utama selama masa uji coba.

Situasinya berbeda. Saat tes di Korea Selatan, saya akan bermain sebagai gelandang, tapi di pertandingan seru (melawan Red Sparks) saya akan bermain sebaliknya, kata pemain berusia 29 tahun itu.

Sebelumnya, tiga pemain Indonesia yakni Yolla Yuliana, Megawati Hangestri Pratiwi, dan Aulia Suci Nur Fadila masuk dalam daftar pemain uji coba Asian Volleyball Federation of South Korea South (KOVO) Asia 2024.

Yolla, Megawati, dan Aulia telah masuk dalam daftar 30 pemain pilihan tim untuk berlaga di ajang KOVO Women’s Asia Quarter 2024 yang akan digelar pada 29 hingga 1 Mei di Jeju Halla Gym dan Sun Hotel, Korea Selatan.

Yolla saat ini tergabung dalam skuad Merah Putih untuk menghadapi tim voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks dalam laga bertajuk Fun Volleyball yang digelar di Arena Indonesia, Jakarta, pada Sabtu pukul 18.00 WIB.

Menghadapi rekan setimnya, Megawati Hangestri di timnas Indonesia, Yolla siap tampil maksimal. Meski demikian, ia juga berupaya sebisa mungkin menghindari cedera jelang kompetisi Proliga 2024.

“Mudah-mudahan tidak ada yang cedera, karena cedera akan berdampak buruk pada Proliga. Padahal kita sudah banyak berkembang jadi kita harus menjaga posisi. Kalau tim sudah tidak mau lagi, jangan termasuk terluka dan sakit. Jadi harapan kembali bagi kita yang berada di lapangan,” kata Yolla.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link