September 21, 2024
President University Siap Cetak Lulusan Ilmu Komputer Berstandar Internasional

President University Siap Cetak Lulusan Ilmu Komputer Berstandar Internasional

0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

Jakarta – Orang tua ingin anaknya melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi, yakni pendidikan universitas. Apalagi di era teknologi, kemampuan memiliki teknologi akan menjadi sebuah perjuangan.

Tn. Rila Mandala, M.Eng, Ph.

Rektor Universitas, kata Rila, sudah diakui dunia internasional dan itu bukan sekedar pernyataan, tapi pengakuan internasional itu bisa dibuktikan. Di Fakultas Komputasi, dua departemen, baik Informatika dan Sistem Informasi, kini diakui oleh IABEE (yang merupakan anggota penandatangan Washington Accord dan mengajukan permohonan untuk menjadi anggota penandatangan Perjanjian Seoul).

Perlu diperluas juga agar mahasiswa di masa depan membutuhkan Riset Iptek di seluruh Indonesia dan banyak belahan dunia, kata Rila dalam keterangan yang diperoleh harfam.co.id, Sabtu (25/5/2024).

Apa buktinya pengakuan internasional terhadap kedua jurusan ini, ujarnya, pada pertemuan tahunan International Engineering Federation Meeting (IEAM) yang diselenggarakan pada 11-15 Juni 2023 di Taichung, Taiwan, Washington Accord (WA). diakui oleh Akreditasi Semua Pendaftaran ke IABEE (Badan Akreditasi Indonesia untuk Pendidikan Teknik) dengan seluruh hak anggota dan jaminan yang diakui sebagaimana digunakan kembali mulai tahun 2021. 

Menurutnya, Washington Accord merupakan perjanjian internasional antar universitas yang memberikan kredit pada gelar sarjana teknik.  Dengan pemaparan ini, lulusan yang menyelesaikan program studi yang diakui oleh IABEE mulai tahun 2021 diakui “setara” dengan studi pascasarjana yang diakui oleh 22 negara anggota Washington Accord dalam menerapkan kebijakan untuk mempersiapkan lulusan dengan standar global. 

Karena pengakuan tersebut, President University tidak masuk dalam kategori perguruan tinggi peringkat rendah. Perolehan pengakuan tersebut menunjukkan bahwa mahasiswa semakin mendapat karpet merah di dunia kerja.

Kualifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui penerapan Learning Outcomes (OBE) yang diakui secara internasional sebagai suatu sistem pendidikan. Penerimaan IABEE sebagai anggota penandatangan Washington Accord merupakan langkah pertama dalam mencapai tujuan ini.

Oleh karena itu, untuk tetap menjadi universitas di bidang teknologi komputer, Presidential University selalu mengikuti perkembangan teknologi. Jangan biarkan hal itu memperlambat Anda. Hal ini penting, karena memperbarui pengetahuan ini penting.

Program pendidikan tersebut diketahui memiliki 5 konsentrasi yang mengikuti teknologi terkini yang diciptakan. 5 persyaratan tersebut adalah: Konsentrasi Kecerdasan Buatan Konvergensi Internet of Things (IOT). dunia maya depan

Nah, itulah manfaat seorang Rektor Universitas. Temukan pendidikan internasional yang bagus di bidang IT, di Indonesia. Kursus ini sama dengan universitas lain di dunia. Dijamin, ini bukti komitmen pelayanan medis terbaik bagi masyarakat. Secara umum kita akan melihat respon dan langkah dari pelayanan medis itu sendiri.  Secara umum, tidak jarang kita melihat review dan rating di website medis. harfam.co.id.co.id 15 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link