September 21, 2024
Persib Terancam Tanpa Kevin Mendoza

Persib Terancam Tanpa Kevin Mendoza

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

BANDUNG – Persiv Bandung tidak akan diperkuat kiper utamanya Kevin Ray Mendoza saat melawan Bayankara FC di Stadion Jalak Harupat Kota Kabupaten Bandung pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kevin Mendoza saat ini memperkuat timnas Filipina untuk laga kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 melawan Irak. Kevin kemungkinan besar akan kembali masuk skuad Maung Bandung keesokan harinya usai laga melawan Irak pada 26 Maret 2024.

Artinya kiper berusia 29 tahun itu hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan laga melawan Bayankara FC.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengaku tidak khawatir Kevin Mendoza akan absen dalam pertandingan tersebut. Karena Passos menciptakan Teja Paku Alam jadi bisa ditebak.

“Saya mendiskusikan situasinya dengan Pelatih Bojan agar dia (Kevin) bisa bermain dan Teja bisa bermain.” kata Passos.

Pelatih asal Brasil itu menilai kualitas kedua kiper tersebut tidak jauh berbeda. Sebelum Kevin bergabung pertengahan musim, Teja Paku Alam selalu menjadi pilihan utama tim Persib.

“Saya tahu Kevin kiper yang bagus di sini, tapi saya juga percaya penuh pada Teja. Teja dan Kevin berada di level yang sama, jadi ketika Kevin tidak bisa bermain, Teja bisa bermain melawan Vayankara,” jelasnya.

Lebih lanjut, Passos berharap Kevin mendapat keberuntungan bersama timnas Filipina. Ingat, Kevin selalu tampil bagus bersama Persib Bandung.

“Kevin dari Persib Bandung bekerja sangat baik. Dia tampil sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir,” jelasnya.

“Sekarang dia akan bergabung dengan timnas dan saya berharap dia mendapatkan hasil terbaik di sana karena ini sangat penting,” lanjut pelatih berusia 49 tahun itu. Kylian Mbappe tak ingin mengecewakan, namun ia menjalankan program khusus di Real Madrid. Kylian Mbappe menegaskan tekadnya untuk bermain maksimal bersama Real Madrid. Maka ia meminta asisten pelatihnya menyiapkan program khusus untuk kekuatan fisiknya. harfam.co.id.co.id 17 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link