September 21, 2024
Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah, Anak-Anak Beri Lampu Hijau

Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah, Anak-Anak Beri Lampu Hijau

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

harfam.co.id – Komedian Sule mengaku mendapat restu anak dengan menikahi putrinya Santika Fauzia. Hal itu diungkapkannya di Andre Taulany TV yang tayang pada Kamis, 4 Juli 2024.

Sule mengatakan anak-anaknya telah mendukung setiap langkahnya, termasuk pernikahan. 

“Dari dua yang pertama sampai Ferdi, yang pertama (almarhum Lina Jubaedah), yang kedua (Natalie Holscher), mereka selalu mendukung. Mereka tidak pernah mengecewakan siapa pun. Karena anak-anak selalu menganggap yang terpenting adalah saya bahagia,” ujarnya. dikatakan.

Anak-anak Suleiman memberinya nasihat berharga tentang hubungannya dengan Santyka Fauziah. Mereka mendorongnya untuk mencari pasangan yang bisa membuatnya bahagia.

“Anak-anak selalu mengingatkan saya kapan terakhir kali saya mencari pasangan. Saya berusaha mencari pasangan seperti yang diinginkan anak-anak, tapi orang hanya bisa berusaha, Tuhan yang memutuskan,” ujarnya.

Sule diketahui terbuka soal hubungannya dengan anak-anaknya. Karena itu, ia selalu menanyakan segala hal, terutama hubungan Santika dan Fauziah.

“Saya selalu ngobrol dengan anak-anak. Biasanya saya minta anak-anak mengkritik pasangan saya. Kami punya grup di keluarga, dan saya posting foto di grup itu. Lalu saya ngobrol dengan anak-anak. Anak-anak biasanya menjawab, ‘Seperti itu,'” Freddie pada akhirnya berkata, “cucilah, Ayah.” .

Sedangkan Santyka Fauziah menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Pacar Suleiman itu terlihat menghadiri resepsi pernikahan pada 10 Mei 2024 di Jakarta dan 17 Mei 2024 di Bali.

Dia mengenakan gaun ungu muda yang serasi dengan gaun anggota keluarga perempuan lainnya.

Kehadiran Santyka di kedua resepsi tersebut ramai diberitakan media dan dipublikasikan. 

Beberapa kritikus memuji kecantikan dan keanggunannya, sementara yang lain mengkritik keputusannya menghadiri pernikahan putra Sule, menandakan bahwa hubungannya dengan Sule masih baru. Tarik Halilintar Ingin Menikah, Fuji Akui Pacaran dengan Orang Baru. Disaat mantan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hendak menikah, Fuji masih tenang dan enggan menikah. harfam.co.id.co.id 17 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link