September 21, 2024
Lionel Messi Sudah Berlatih Bersama Inter Miami

Lionel Messi Sudah Berlatih Bersama Inter Miami

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Lionel Messi berlatih bersama Inter Miami pada Selasa (2/4/2024). Ini pertanda baik mengingat cedera yang dialami pemain berusia 36 tahun itu.

Messi sebelumnya sempat absen selama dua pekan sejak laga melawan Nashville pada leg kedua ke-16 Piala CONCACAF 2024, dan pemain berjuluk La Pulga itu mengundurkan diri karena cedera.

Messi terpaksa istirahat untuk memulihkan cederanya, bahkan ia melewatkan jeda internasional bersama timnas Argentina. Namun, mantan pemain Barcelona itu kembali terlihat berlatih bersama The Hirons.

Menurut laporan Goal International, peraih medali emas 8 balon itu sedang dipersiapkan Inter Miami untuk laga melawan Monterrey. Laga tersebut akan dihelat pada babak perempat final Piala CONCACAF 2024.

“Pemain berusia 36 tahun itu tampaknya telah pulih dari cederanya dan terlihat kembali di tempat latihan pada hari Selasa saat Hirons bersiap menghadapi raksasa Liga MX Monterrey di leg pertama perempat final Piala CONCACAF,” laporan tersebut membaca. Tujuan membaca internasional.

Jika benar Messi mulai pulih, Inter Miami bisa saja memainkan La Pulga pada laga melawan Monterrey. Laga tersebut akan digelar di Chase Stadium, Florida, AS pada 4 April 2024.

Sejauh yang saya tahu, Messi masih menjadi bagian penting di tim Heron. Meski usianya tak lagi muda, La Pulga berhasil membawa Inter Miami menjuarai Piala MLS untuk pertama kalinya.

Saat ini, Messi sudah mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam lima pertandingan di semua kompetisi. Mantan bintang Barcelona itu masih terikat kontrak dengan Inter Miami hingga 2025.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link