September 21, 2024
5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Napoli di Liga Champions

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Napoli di Liga Champions

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Spanyol – Barcelona akan menghadapi Napoli pada leg kedua semifinal Liga Champions pada leg kedua playoff Liga Champions pada 16 Maret 2024 di Lluis Companys Olympic Stadium.

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona mengalahkan Mallorca 1-0.

Di sisi lain, Napoli harus puas bermain imbang 1-1 melawan Torino.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Barcelona vs Napoli:

1. Gol terbaik Barcelona

Sebelum menghadapi Napoli, Barcelona punya rekor impresif. Pasukan Xavi Hernandez telah menang tiga kali dan seri dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2. Keuntungan bagi kedua tim

Barcelona atau Napoli harus menang untuk lolos ke perempat final Liga Champions, setelah di laga terakhir kedua kubu terpisah 1 poin. Namun Barcelona sedikit senang karena akan bermain di hadapan pendukungnya.

3. Kepala ke Kepala

Barcelona mencetak gol mengesankan melawan Napoli. Robert Lewandowski dan timnya berhasil memenangkan dua dan tiga dari lima pertemuan terakhir di Liga Champions.

4. Pemain utama Barcelona

Ada pemain kunci di Real Madrid yang disebut-sebut menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya adalah Robert Lewandowski, pemain timnas Polandia yang kini menjadi top skorer Barcelona.

5. Pemain Barcelona harus berhati-hati

Banyak pemain Napoli yang bilang Barcelona sulit bertahan. Diantaranya adalah Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen. Kedua pemain ini diharapkan sukses saat tiba di ibu kota Barcelona. Setelah Lamine Yamal, foto Lionel Messi menggendong putra Gonzalo Montiel belum selesai. Usai ramai foto dirinya memandikan putra Timnas Spanyol, Lamine Yamal saat masih muda, harfam.co.id.co.id 16 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link