September 21, 2024
Viral Buket Nasi Padang, Hadiah Anti Mainstream yang Bikin Perut Keroncongan dan Ngiler Parah

Viral Buket Nasi Padang, Hadiah Anti Mainstream yang Bikin Perut Keroncongan dan Ngiler Parah

0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

harfam.co.id, Jakarta – Gaya buket modern kini semakin kreatif dan kreatif, tidak hanya bunga tetapi banyak hal unik dan menarik. Contoh yang baik adalah buket nasi padang yang diposting oleh salah satu akun media sosial X.

Buket ini berisi menu nasi padang, lengkap dengan sayur nangka, rendang, dan sambal hijau. Namun alih-alih dihias dengan bunga, justru dihias dengan jenis perkedel dan rendang. Ide ini menunjukkan kreativitas masyarakat dalam menghadirkan hal-hal tak terduga yang sangat indah dipandang sekaligus menarik hasratnya.

Video akun @marlitanurpadilla yang di-repost oleh @txtdarigabesar pada Sabtu 29 Juni 2024 menarik banyak perhatian netizen. Ide karangan bunga mainstream ini menunjukkan kreativitas dan ide inovatif masyarakat untuk membuat segalanya semakin berkesan.

Banyak orang yang menyambut positif ide buket nasi padang unik ini, terutama bagi mereka yang menyukai makanan padang. Buket nasi Padang merupakan ide unik yang menunjukkan kreativitas dan ide inovatif masyarakat untuk menciptakan barang yang lebih berkesan.

Umumnya karangan bunga mirip dengan rangkaian bunga yang diberikan sebagai hadiah di berbagai kesempatan, seperti ulang tahun, perayaan wisuda, atau sebagai simbol cinta kepada orang tersayang.

Tergantung pada jenis bunga yang dipilih, rangkaian bunga dalam buket ini tidak hanya indah, tetapi juga sangat simbolis.

Nah, buket nasi padang ini menunjukkan bahwa hadiah tidak selalu berupa bunga, tapi juga enak dan berkesan.

Ide ini bisa digunakan di berbagai kesempatan, seperti wisuda, ulang tahun atau sebagai tanda cinta kepada orang tersayang.

Unggahan video klip nasi Padang ini mendapat reaksi dan komentar dari netizen di media sosial X. Banyak yang mengira itu adalah ide yang kreatif dan unik. Beberapa netizen pun terinspirasi untuk mencoba membuat karangan bunga seperti makanan favorit lainnya.

Berikut beberapa komentar netizen:

“Di Indonesia tidak ada kekurangan pemikir kreatif, inovatif dan kritis. Yang kurang diiii~ mana haioooo,” tulis salah satu warganet.

“Idenya bagus, besok aku akan memberikannya pada adikku kalau dia sudah lulus,” sahut netizen lainnya.

“Keren banget kalau dihadiahkan ke orang yang baru selesai disertasinya karena LAPER ITU,” komentar warganet lainnya.

“Buketnya bagus banget,” komentar netizen lain. Daftar ember pic.twitter.com/lWRbsL2R8i — txt darigabesar (@txtdarigabesar) 29 Juni 2024

‘buket’ adalah salah ejaan dalam bahasa Inggris. Kata yang benar adalah ‘buket’, bukan ’ember’.

Mengutip laman Cambridge Dictionary, ‘buket’ adalah rangkaian bunga yang diikat, disusun dengan indah untuk diberikan sebagai hadiah atau dibawa ke acara formal.

Adapun kata ’ember’ memiliki arti berbeda, yaitu wadah terbuka dengan penutup dan pegangan, sering digunakan untuk menampung air.

Meskipun karangan bunga sering diberikan pada acara formal dan sebagai hadiah spesial untuk orang terkasih, setiap rangkaian memiliki makna dan cerita di baliknya.

‘Buket’ adalah rangkaian bunga yang diikat, ditata dengan indah. Karangan bunga sering kali diberikan sebagai hadiah atau digunakan dalam acara formal, seperti pernikahan, ulang tahun, hari jadi atau sebagai simbol cinta.

Setiap jenis bunga dalam sebuah karangan bunga memiliki banyak makna simbolis, sehingga karangan bunga juga dapat digunakan untuk menyampaikan pesan khusus kepada penerimanya. Buket dirancang agar terlihat cantik dan memberikan tampilan yang cantik dan menyenangkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link