September 21, 2024
Mobil Mewah Fuji Seharga Rp2,7 Miliar Terserempet Pintu, Netizen: Pasti Pintunya yang Minta Maaf

Mobil Mewah Fuji Seharga Rp2,7 Miliar Terserempet Pintu, Netizen: Pasti Pintunya yang Minta Maaf

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

harfam.co.id, Jakarta Fuji baru-baru ini membuat heboh media sosial usai memamerkan mobil mewah yang dibelinya di media sosial. Mobil baru Fuji adalah BMW M4 Competition i8 seri 2003 yang harganya bisa mencapai Rp 2,7 miliar.

Prestasi Fuji di usianya yang masih muda sempat mengejutkan para networker, khususnya gamer. Bahkan, ayah, ibu, dan kakak-kakak Fuji mengungkapkan ketertarikannya terhadap siaran pers Fuji.

Ibu Fuji, Dewi Zuhriati, bahkan membuat konten khusus yang menampilkan mobil baru putrinya. Namun kabar terkini, mobil mewah Fuji tidak begitu bagus. Pasalnya, di depan mobil baru yang menyerempet pintu.

Hal tersebut diketahui dari salah satu foto yang diunggah Fuji kemarin melalui Instagram @fuji_an pada Kamis (14/3/2024). “Rekap hidupku 3 hari ini,” tulisnya.

Pada slide ketujuh, bemper kiri depan mobil bercat kuning itu menempel pada pintu gedung yang terbuka.

 

Sejak Fuji mengunggah gambar tersebut, banyak netizen dan penggemar yang mengutarakan pendapat berbeda. Bahkan ada di antara mereka yang berbicara menarik.

“2.7 Aku ketok pintunyauuuuuu. Pasti pintunya minta maaf ya 😭,” kata admin akun fanbase kami @fujiuntildrop pada Jumat (15/3/2024).

“Siap-siap minta uang,” sahut netizen lainnya.

“Langsung 🙏🤭,” canda yang lain.

“Slide 7 bikin dompetku teriak kece banget 😭,” sahut netizen lainnya.

 

Fuji melalui media sosialnya juga mengatakan, keinginannya untuk membeli mobil sudah ada dalam daftarnya sejak lama. “Sudah cek wish list yang lain! Alhamdulillah,” tulis Fuji dari akun Instagram @fuji_an yang dikutip baru-baru ini.

Masa-masa Fuji dengan mobil mewah barunya terekam dalam video. Fuji terlihat berkacamata, mengemudi di kursi pengemudi. Lucunya di akhir video terdapat gambar Gala Sky sedang duduk di atas kap mobil baru Fuji.

 

Namun yang paling menarik, ibu Fuji, Dewi Zuhriati, mengungkap kebenaran di balik mobil mewah yang dibeli Fuji.

Dalam kolom komentar yang diposting, Dewi Zuhriati, ibunda Fuji, mengungkapkan bahwa putrinya sempat membuatnya curiga karena menanyakan apakah ia ingin membeli mobil baru.

“Alhamdulillah, akhirnya aku membeli mobil M4, dan aku berpura-pura bagus atau tidak, ketika aku membelinya, aku membeli mobil lain, ayah dan ibu sangat bangga, nak, disana aku harap kamu merasa ingin mencari uang, yang penting yang penting hati-hati dan jangan ngebut😀😂❤️ ❤️,” tulis salah satu warganet.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link