September 21, 2024
12 Tim Ramaikan Indonesia Re Unity Cup, Kompetisi Futsal dengan Nilai Sportivitas dan Kebersamaan

12 Tim Ramaikan Indonesia Re Unity Cup, Kompetisi Futsal dengan Nilai Sportivitas dan Kebersamaan

0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

JAKARTA – Kompetisi futsal bertajuk Re Unity Cup akan digelar pada 18 dan 19 Mei 2024 di The Centuary SportsHub Jakarta Selatan. Ajang ini diharapkan menjadi ajang kompetisi dinamis dan atletik antar 12 tim yang bertanding.

Pesertanya antara lain tim futsal Masa Depan Asuransi dan Dana Pensiun (ADP), Kementerian BUMN, perwakilan tim futsal dari perusahaan anggota klaster ADP dan perwakilan tim futsal Indonesia Re Group.

Turut hadir dalam pembukaan yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Mei 2024, Hendrica Nora Osloi Sinaga, BUMN Kementerian Perasuransian dan Wakil Perwakilan Dana Pensiun serta General Manager PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Benny Waoruntu. Juga direktur klaster asuransi dan dana pensiun BUMN.

“Menurut saya, operasional bisnis memerlukan hubungan yang memungkinkan adanya kerjasama antar unit, asuransi, dan dana pensiun. Kita sering bertemu di lapangan, jadi dengan bermain futsal bersama kita bisa lebih mempererat hubungan baik,” kata Benny Waoruntu. , CEO PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

“Harapannya kita semakin kuat, bekerja lebih baik, dan segar. Lagi pula, olahraga itu kebugaran. Rencananya ajang ini akan diadakan setiap tahun, tahun ini hanya ada satu pertandingan sepak bola, nanti ada pertandingan lainnya.” Dia menekankan

Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan antar seluruh peserta kompetisi.

Kegiatan yang mengusung tema “Meningkatkan kerjasama bidang olah raga” ini bertujuan tidak hanya untuk mencapai kesuksesan di bidang olah raga saja, namun juga untuk menumbuhkembangkan sikap tinggi para atlet serta mempererat hubungan antar perusahaan di klaster asuransi dan dana pensiun.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada Pak Benny karena permainan seperti ini tidak banyak. Tapi bisa diselenggarakan dan pesertanya banyak. Mudah-mudahan bisa rutin diadakan dan berkarya lagi,” kata Hendrica Nora Osloi Sinaga, Tryggingastofnun dan Asisten Dana Pensiun Badan Usaha Milik Negara.

Lebih dari sekedar turnamen, Indonesia Re Unity Cup merupakan wadah untuk membangun jaringan bisnis yang kuat dan berkelanjutan.

Mengingat kompetisi di berbagai cabang olahraga rencananya akan digelar setiap tahunnya, Indonesia Re berharap ADP dapat mendorong tumbuhnya kerja sama dan koordinasi antara klaster dengan perusahaan-perusahaan Indonesia Re Group.

Hari ini, kompetisi penyisihan akan berlangsung antara 12 tim peserta Re Unity Cup. Sedangkan besok Minggu 19 Mei 2024 dilanjutkan dengan babak semifinal dan final.

“Kami telah menyiapkan total hadiah jutaan rupiah sebagai bentuk apresiasi kepada para kontestan. Pemenangnya tidak hanya berasal dari kategori utama, kami juga akan memberikan suporter yang beruntung man of the match dan doorprize,” kata Benny Waoruntu. .

  Kisah sedih Adhiramsyah Choesin yang didiagnosis mengidap perlemakan hati saat remaja, bagaimana ia bisa sembuh. Di balik konten kesehatan yang dibagikan Adhiramsyah Choesin, rupanya sang pembuat konten merilis kisah sedih menghadapi permasalahan kesehatan. Nyawanya direnggut harfam.co.id.co.id pada 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link