September 21, 2024
Terpopuler: Isi Garasi Arie Febriant, Pelaku dan Korban Kecelakaan Tol Berpelukan

Terpopuler: Isi Garasi Arie Febriant, Pelaku dan Korban Kecelakaan Tol Berpelukan

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta, 9 April 2024 – Sejumlah berita muncul di harfam.co.id Otomotif Senin lalu dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari isi garasi Aire Febriant dan pelaku hingga korban kecelakaan saling berpelukan.

1. Isi Garasi Ari Fabriant yang Diterbitkan Pertamina Usai Meludahi Wanita, Kekayaannya 2,2 Miliar. Rp

Ari Fabriant yang sempat viral karena tidak sengaja parkir dan meludahi pengemudi wanita yang memarahinya, kini telah dibebastugaskan oleh Pertamina. Menarik melihat isi garasi Ari yang asetnya mencapai 2,2 miliar Rial.

Ari yang diketahui bekerja di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) itu menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada juru kamera, Mila dan rekan-rekannya, serta kepada semua pihak yang tersinggung atas perbuatannya. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Pelaku dan korban kecelakaan saling berpelukan

Sebuah video yang menggambarkan momen mengerikan tabrakan berkecepatan tinggi antara pengendara sepeda motor dan Jaguar F-Type menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara sepeda motor yang sedang melaju di jalan raya El Paso, Texas, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil Jaguar F-Type dengan kecepatan tinggi. Cek detailnya di tautan ini.

3. Tidur tapi jangan berhenti di bahu tol dan rest area penuh. Apa yang harus kamu lakukan?

Fenomena yang sering terjadi saat Idul Fitri adalah banyaknya mobil yang berhenti di jalan tol untuk beristirahat dan tidur karena pengemudinya kelelahan.

Pemberhentian di bahu jalan dilakukan karena rest area tempat istirahat pengguna kendaraan kerap penuh bahkan akses ditutup sementara. Baca selengkapnya di tautan ini.

 

 

  Tiga lagu favorit Dolly Wassink semasa hidupnya dimainkan sebelum kremasinya. Tiga lagu favorit Dolly Wassink semasa hidupnya dimainkan sebelum kremasinya. Sebagai pendamping untuk pergi selamanya. harfam.co.id.co.id 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link